Spend Your Night Like a True Germans

  • 11 May 2014
  • 158 views

Real men drink beer!

LAZONE.ID -

Talkmen.com --- Real men drink beer!

Nothing beats a nice cold beer!

Jika Anda setuju dengan kalimat barusan, maka artikel ini adalah salah satu yang tepat untuk Anda simak. Beberapa restoran khas Jerman bisa menjadi pelarian sejenak menjelang malam minggu. Jerman terkenal dengan bir dan sajian sosisnya yang besar. Budaya minum-minum sudah menjadi kebiasaan dan tradisi bagi mereka, yang secara sosial memungkinkan mereka untuk minum bir secara dimana-mana. Tanpa perlu beranjak jauh hingga ke Jerman, Anda pun bisa tetap menikmati suasana semarak serupa mereka di bar-bar khas Jerman berikut ini, The Tavern, Imbiss Stube, dan Bier n Flugel.

Setelah lama berjibaku di kantor, resto dan pub The Tavern bisa menjadi surga pribadi Anda sendiri pada Jumat malam. Terletak di Aryaduta Hotel, The Tavern mengintegrasikan konsep bersantap ala bar yang riuh. Setelah tiba disini, Anda bisa langsung menyukai nuansanya dengan campuran pencahayaan agak redup, hiburan musik penyemangat dan furnitur berdekorasi Eropa, The Tavern terasa otentik dan cukup nyaman sebagai tempat bersantai Anda. Tanpa perlu merasa bingung, langsung pesan santapan Hot Stone Buffet Style yang mereka miliki. Dengan daging berkualitas yang diimpor dari Selandia Baru dan Australia, Anda bisa mencicipi Tenderloin, Sirloin, Salmon dan daging Domba.

image-overviewr_dining1_haj

Kawasan Cilandak menjadi pilihan lain bagi Anda untuk mencicipi hidangan lezat Jerman di Imbiss Stube. Lokasinya yang berada di dalam mal Citos membuat pelayanan di dalamnya berjalan dengan cepat di tengah kesibukan para pelanggan yang datang. Hiasan jendela, lantai berkayu dan dinding bernuansa pastel cukup mampu membuat Anda betah sembari menenggak bir pilihan. Bratwurst dan Bockwurst adalah dua jenis sosis Jerman yang disajikan oleh Imbiss Stube. Daging pork panggang yang dilapisi dengan tepung roti atau juga Schnitzel dengan daging sapi dan ayam mampu mengundang rasa lapar. Jika merasa kurang nendang, Anda bisa memesan Huehnerfrikasse, seporsi nasi yang dimasak dengan butter dan disajikan dengan ayam rebus dan mix vegetable bertabur saus krim. Selesaikan hidangan Anda dengan bir dingin menyegarkan!

Bagi Anda yang bersangkar di kawasan Jakarta Utara, Bier n Flugel bisa menjadi pilihan melepas lelah di hari Jumat. Memiliki 3 konsep berbeda pada 3 tingkat yang berbeda, Bier n Flugel memberikan one stop entertainment. Anda dapat memilih untuk bersantai di area bar, ruang utama, atau di rooftop. Pertandingan sepak bola biasanya menghidupkan suasana di bar ini dalam acara nonton bareng. Uniknya, Bier n Flugel merupakan arti dari kata 'bir dan sayap’, maka Anda sudah tahu menu apa yang direkomendasikan disini: sayap ayam. Variasi 4 jenis saus ayam yang berbeda bisa Anda pilih dari saus madu BBQ, BBQ, BBQ pedas, atau saus teriyaki. Begitu juga dengan tingkat kepedasannya yang terbagi dalam 4 level juga. Sedangkan bir segar yang akan menemani Jumat malam Anda tersedia lengkap mulai dari bir putih, bir hitam dan flavoured beer.

Dari ketiga pilihan yang ada, pastikan gelas bir Anda tidak tumpah kemana-mana selain ke tenggorokan Anda,have a great Friday night!

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Hangout Places

Wih! Sekarang di Jakarta Ada Kopi Khas Melbourne

12 November 2017 258 views share
Music

Java Jazz 2018 Digelar 2 Hingga 4 Maret

11 November 2017 236 views share