LAzone
Style

Chunky Sneakers ala Vans, Mau Coba Nggak?

  • 14 September 2018
  • 51373 views

Berbeda dengan desain sepatu yang sudah ada sejak lama.

LAZONE.ID -

 

Kita sudah mengenal beberapa model sepatu Vans sejak lama seperti Old Skool dan Slip-On. Sepatu dengan model ini pun sudah jadi favorit banyak orang. Model Old Skool terutama jadi salah satu yang paling dicari saat ini.

Tapi Vans nggak bertahan dengan model-model lamanya saja. Mengikuti trend sneakers tebal alias chunky sneakers yang sedang marak belakangan ini, Vans pun membuat sepatu model tersebut. Mencoba peruntungannya ke hadapan sneakerheads.

GQ menulis, Vans merilis sepatu bernama Varix WC. Menurut situs tersebut, sepatu ini merupakan gabungan dari sepatu skate dalam model yang agak gendut dengan siluet ugly-chic shoes yang diciptakan para desainer selama setahun terakhir.

Sepatu ini pun terlihat punya banyak lapisan dan warna-warna yang eye catching. Vans menyediakan dua varian warna yaitu black/ebony dan multi/turtledove. 

Untuk menjaga identitas Vans, mereka tetap menggunakan pijakan berbentuk waffle di bagian bawah dan ultra-cushioned untuk memberikan sensasi kenyamanan yang lebih.

Buat loe yang ingin mencoba gaya baru Vans ini loe bisa beli langsung di situs Vans.com dengan harga USD 100 atau sekitar Rp 1,4 jutaan.
Lantas berapa harganya? Smartphone ini dibanderol mulai Rp 14 jutaan.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...