Mengintip Mewahnya Markas Timnas Jerman Di Brasil

  • 25 June 2014
  • 94 views

Basecamp yang akan menampung para punggawa tim Panser Jerman tersebut masih dalam tahap pembangunan, Mereka mendirikan markas dekat desa Santo Andr

LAZONE.ID -

Merdeka.com --- Basecamp yang akan menampung para punggawa tim Panser Jerman tersebut masih dalam tahap pembangunan, Mereka mendirikan markas dekat desa Santo André di negara bagian Brasil Bahia.

Bertentangan dengan laporan awal, DFB bersikeras bahwa kamp tidak sedang dibangun sesuai untuk tim nasional, diakui mereka mengikuti prosedur resmi FIFA untuk menyewa. 

"kamp tidak dibangun khusus untuk kita, atau dengan spesifikasi spesial," kata General Manager Oliver Bierhoff pada konferensi pers di Frankfurt.

Proyek ini diduga didanai oleh seorang pengusaha properti yang berbasis Munich, berikut sebuah gambar yang dihasilkan arsitekn untuk kamp Jerman selama Piala Dunia 2014 di Brasil. 

a

Setelah selama perjalanan tim Panser ini mengikuti pertandingan Piala Dunia di Brazil, seperti inilah kondisi kamp mereka, Bro!

Santo Andre 1

Santo Andre 2

Santo Andre 3

Santo Andre 4

Santo Andre 5

Santo Andre 6

Santo Andre 7

Santo Andre 8

Dalam kompleks basecamp tersebut terdapat 13 bangunan, satu lapangan sepak bola serta sebuah media center eksklusif dan ditambah keindahan pantai di dekat basecamp Timnas Jerman di Santo Andre, Brasil.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...