LAzone
Movie

Jangan Bully Penonton yang Enggak Suka Film Aquaman!

  • 05 January 2019
  • 907 views

Sutradara James Wan mengingatkan penggemar film Aquaman untuk tak bertindak kelewatan.

LAZONE.ID -

Film Aquaman mendapatkan sambutan meriah dari penonton di berbagai negara. Tapi sedikit di antara mereka menunjukkan rasa cintanya dengan berlebihan terhadap film DC Comics tersebut.

Di media sosial, beberapa penggemar film Aquaman berdebat dengan netizen yang tidak menyukai film tersebut. Tak sedikit di antara mereka yang melakukan bullying.

Hal itu sampai juga ke telinga sang sutradara James Wan. Dia kemudian mengimbau para penggemar untuk bersikap bijak.

"Ini menjadi perhatianku, bahwa beberapa orang merasa diganggu karena mereka tidak menyukai Aquaman. Tolong jangan lakukan itu. Bukan bentuk dukungan yang aku harapkan. Tolong saling menghargai," kicau James di Twitter.

Jangan Bully Penonton yang Enggak Suka Film Aquaman!

Selain itu, James juga meminta kepada mereka yang enggak suka filmnya, untuk tidak menyerangnya secara personal. “Enggak apa-apa kalau enggak suka filmku, tapi jangan menyerangku secara personal atau menautkanku di kalimat kebencian. Peace,” tulisnya lagi.

Saat ini film Aquaman sudah mengumpulkan pendapatan total lebih dari US$ 790 juta di seluruh dunia. Tinggal US$ 80 juta lagi, film ini akan melewati rekor yang dibuat The Dark Knight sebagai film DC ke-3 yang paling laris.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...