LAzone

FIM Asia Supermoto Championship Akan Digelar Di Solo

  • 26 September 2017
  • 160899 views

Ajang internasional tersebut akan dilaksanakan pada 14 dan 15 Oktober 2017.

LAZONE.ID -

Setelah selesai menggelar seri di Sirkuit Thailand Motors pada 2 dan 3 September, The Park Mall Solo Baru di Jawa Tengah bakal menerima tongkat menjadi tuan rumah putaran kedua FIM Asia Supermoto Championship 2017 pada 14 dan 15 Oktober mendatang.

Tim Smart Samarinda D'Jagung Farhan Hendro dan Pedro Wuner akan mewakili Indonesia dalam kejuaraan tersebut. Kedua pembalap itu telah memperlihatkan performa menakjubkan di babak pembukaan di Thailand dengan mengamankan posisi 10 besar.

"Kami sangat senang dengan hasil tersebut, tapi saya tahu kami bisa tampil lebih baik di kejuaraan setelah berada di jalur yang benar. Kami harus jeli dan semoga bisa memanfaatkan pengetahuan itu sebagai keuntungan bagi kami membawa pulang trofi," kata Pedro.

FIM Asia Supermoto Championship Digelar Di Stadion Manahan
FIM Asia Supermoto Championship merupakan salah satu kejuaraan di Asia yang telah mengangkat status Supermoto di wilayah tersebut. Grup Supersports Asia dan seluruh rider di seluruh dunia telah tampil menakjubkan selama tahun ini dengan membuktikan keberanian dan antusiasme mereka untuk mengembangkan industri tersebut.

"Kami berharap agar lebih banyak lagi rider Indonesia yang memanfaatkan kesempatan ini untuk hadir, mencari pengalaman dan mengeksplorasi peluang dalam genre motorsport ini," harapan co-sponsor, Bold Xperience.

FIM Asia Supermoto Championship 2017 juga bakal dimeriahkan oleh penampilan band KOTAK. Dan, Lo nggak perlu ragu untuk datang ke event ini karena tidak dipungut biaya tiket.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...