LOGO LA LIGHTS
  1. HOME
  2. »
  3. LA STYLE
  4. »
  5. COOL PLACE

Danau Yang Bisa Hilang Di Austria Nih Bro!

Kamis, 29 Desember 2016
Danau Yang Bisa Hilang Di Austria Nih Bro! Spunfish.com/whenonearth.net

Ini aneh tapi nyata dan ajaib adanya. Gruner See adalah danau yang akan muncul di Austria saat musim semi dan akan hilang di musim selanjutnya.

LAZONE.ID - Ini fenomena unik di Austria bro namanya Gruner See. Jadi ini adalah suatu taman yang luas dan jadi tempat hiking atau jogging. Kemping juga asyik dan bisa foto-foto. Tapi lain cerita di musim semi karena taman yang hijau dan cantik itu akan terendam air dan menjadi danau!

Saat musim semi pada pertengahan bulan Mei sampai tengah Juli. Air akan naik dari 1 m sampai 12 m. Itulah yang membuat tamannya seolah tenggelam dan menjadi danau yang luas. Air yang naik ke permukaan akan menyebar ke taman dengan luas 150-250 m.



Air di sana itu merupakan es yang mencair pada saat musim salju. Jadi bayangin aja bangku-bangku taman akan tenggelam. Dan tempat bersantai di sana jadinya ada di bawah air. Musim selanjutnya airnya akan surut lagi dan bisa dipakai lagi tamannya kayak biasa.

Eh ternyata pas tamannya jadi tenggelam diver diizinkan buat menyelam di sana bro. Harus punya lisensi ya, dan loe bisa menyelami taman yang tenggelam atau danau yang bisa menghilang dengan bangku taman dan pepohonan yang lengkap di bawah airnya. Keren nih tempat!

KOMENTAR

    READ MORE

    Sungai di Pacitan yang Dibilang Seperti Sungai Amazon

    Rabu, 22 Februari 2017

    Ada beberapa tempat-tempat di Indonesia seperti di luar negeri sana. Seperti yang satu ini Sungai Maron di Pacitan yang mirip Sungai Amazon.

    Air Terjun Dua Warna Keunikan dari Sumatera Utara

    Selasa, 21 Februari 2017

    Air Terjun Dua Warna di Sibolangit, Sumatera Utara sangat cantik. Lihat deh kolam alami di bawah airnya warna biru dan air yang tumpah dari ketinggian berwarna putih keabu-abuan.

    Wakatobi Surga Bawah Laut Yang Tak Pernah Bisa Dilupakan

    Senin, 20 Februari 2017

    Pecinta snorkeling dan diving sangat wajib ke Wakatobi di Sulawesi Tenggara. Dunia bawah lautnya sangat indah seindah surga.

    Pere Lachaise, Pemakaman yang Malah Jadi Tempat Berwisata

    Minggu, 19 Februari 2017

    Pemakaman biasanya angker dan tidak dikunjungi banyak orang bukan? Tapi Pere Lachaise di Prancis ini malah didatangi banyak orang dan menjadi tempat berwisata.

    Wah Begini Ya Gua Es Terbesar di Dunia

    Sabtu, 18 Februari 2017

    Diperkirakan 40 kilometer adalah panjang Gua Eisriesenwelt di Austria. Gua es yang penuh dengan es-es tebal dan masih misteri seberapa panjangnya.

    Menegangkannya Pantai di Gunungkidul Ini

    Jumat, 17 Februari 2017

    Mungkin bersantai di pinggiran pantai sudah mainstream. Namun apa jadinya kalau mencoba naik gondola yang apa adanya menyebrang laut.

    x
    Website ini hanya diperuntukan bagi Anda yang berusia 18 tahun ke atas.



    TERIMA KASIH

    Untuk berlangganan Newsletter berita dari lazone.id

    Berita terbaru, terbaik dan terpopuler
    akan dikirimkan ke Email Kamu

    Klik Ya untuk menambah 1 poin, Tidak untuk membatalkan

    SUBSCRIBE GAGAL

    Kamu telah terdaftar sebagai member
    yang telah mengikuti program subscribe