Erix Soekamti Berbagi Pengetahuan Video Documentary

LAZONE.ID - Erix Soekamti berbagi pengetahuan tentang Video Documentary di Lensa Academy Jember

Kali ini, kota Jember disinggahi oleh Lensa Academy 2019, setelah beberapa waktu lalu serangkaian kota sudah sambangi mulai dari Bandung hingga Semarang. Lensa Academy Jember menggelar workshopnya di Seven Dream City, Patrang, Jember pada hari Minggu, 4 Agustus 2019. Materi yang disajikan kali ini adalah video documentary dengan tema “Truth & Inspired” yang langsung dibawakan oleh seorang professional videographer sekaligus musisi band, juga seorang vlogger dan industry kreatif lainnya yaitu Erix Soekamti yang sangat populer di ranah industry kreatif saat ini.

Antusias para videografer Jember juga membuat Lensa Academy kali ini sangat menarik. Di acaranya sendiri Erix Soekamti menyajikan banyak materi yang berisi pengetahuan tentang Video Documentary dari perjalanan dan pengalamannya terjun di bidang ini. Interaksi Tanya jawab peserta dan pembicara juga terlihat sangat aktif. Bukan hanya itu, Lensa Academy Jember juga mengajak para videografer untuk terjun langsung dengan kompetisi membuat video documentary versi peserta masing – masing. Erix Soekamti sebagai pembicara juga ikut turun langsung memberikan pelajaran dan mengawasi langsung dari kompetisi ini. Dari komperisi ini akan diperoleh tiga orang peserta yang memiliki kemampuan dan hasil karya terbaik yang nantinya peserta yang dipilih akan mendapatkan hadiah dan tiket emas untuk mengikuti seleksi Lensa Project “Capture Vietnam”di akhir tahun ini  

Kepadatan para peserta yang ikut pada Lensa Academy Jember kali ini cukup menyajikan sebuah kompetisi yang seru dan kompetitif namun akhirnya terpilih 3 pemenang yang dinilai langsung oleh Expert yaitu M, Arif Nur Kusaeri sebagai juara III, lalu ada Debi Dwi Marta di posisi II lalu sebagai juara I adalah Harley Matair, di mana mereka berhak berhak untuk meraih hadiah uang tunai dan juga tiket emas untuk seleksi Lensa Project “Capture Vietnam”.

Tinggal beberapa kota lagi loh yang akan disinggahi oleh Lensa Academy 2019 , informasi selanjutnya kamu bisa follow Instagram @lensacommunity. Lensa Academy 2019 terbuka bagi siapa saja penggemar fotografi, videografi dan karya visual berbasis lensa. Untuk informasi pendaftaran program Lensa Academy di kota selanjutnya dapat menghubungi: 0821-1432-5203 atau email ke: lensacommunity@lazone.id.