Intip Destinasi Vietnam yang Wajib Kamu Abadikan

LAZONE.ID - Banyak tempat yang bisa kamu jadikan objek fotografi.

Kenapa harus ke Vietnam? Pasti kamu akan bertanya perihal ini. Ya Vietnam merupakan negara asia yang tak hanya menawarkan pengalaman kuliner yang kaya rasa namun juga wisata seni budaya khas timur dan selatan. Sebagai seorang pelaku seni visualisasi yang kamu tekuni saat ini, pasti kamu ingin merasakan suatu pengalaman baru dalam hidup kamu. Apalagi Vietnam menjadi negara yang belum pernah kamu sambangi. Yuk intip beberapa destinasi yang ada di negara Vietnam yang wajib kamu ketahui.
 
  1. Hanoi Old Quarter


Sebagai Ibu Kota Hanoi memang menjadi pusat keramaian para pengunjung wisatawan yang hendak berkunjung ke Vietnam. Tak hanya itu, buat kamu yang sangat gemar mengabidikan sebuah cerita dengan kamera, mulai dari fotografi, video documenter, vlog, bahkan mengamati dari atas udara yaitu drone, Vietnam memiliki sejumlah museum seperti Museum Ho Chi Minh dan Museum Penjara Hao Lao menawarkan pengunjung kesempatan untuk lebih memahami sejarah revolusi, perang dan seni Vietnam yang bisa kamu jadikan materinya, sungguh menarik bukan.
 
  1. Ha long Bay


Terletak di timur laut Vietnam, Halong Bay dikenal dengan perairan zamrud dan ribuan pulau batu kapur yang menjulang di atas hutan hujan. Lokasi yang cukup mudah dicapai dengan lima jam perjalanan bus dari Hanoi. Kamu akan dimanjakan dengan pemandangan yang begitu indah dipandang. Halong Bay sendiri merupakan Situs Warisan Dunia yang telah tetapkan oleh UNESCO pada tahun 1994. Seperti cukup menarik perhatikan buat kamu yang gemar fotografi travelling.
 
  1. Hang Dao Street


Destinasi satu ini sepertinya sudah tidak asing lagi untuk para wisatawan untuk mencari suatu benda sampai menikmati berbagai macam kuliner khas Vietnam. Hang Dao Street sendiri masih berada di pusat keramaian, bisa dibilang ini merupakan pasar malam yang ada di Kota Hanoi. Selain melihat sisi malam kehidupan masyarakat yang ada disana, kamu juga bisa mencari sudut pandang dengan angle yang berbeda sekaligus mendapatkan keseruannya dengan kamera yang kamu bawa.   

Nah jadi itulah beberapa destinasi di Vietnam yang bisa kamu jadikan objek atau meteri pada kamera kesayangan kamu. Kamu tertarik untuk mengunjunginya? Ikuti Lensa Vietnam Challenge yang saat ini sedang berlangsung sampai pertengahan September nanti. Raih kesempatan emas dan menjadi pengalaman berharga yang pernah ada dalam diri kamu. Upload karya terbaik kamu untuk menjadi sebuah mahakarya. Good Luck ya!