Soulmate Kolaborasi Dalam Berkarya

LAZONE.ID - Temen dalam mencari momen untuk memotret itu penting!

Kamu punya rekan ketika memotret ke suatu tempat untuk mendapatkan suatu objek gak? Pasti punya kan. Tapi ada lho yang lebih baik sendiri atau individual, namun kamu perlu juga memotret bersama seseorang akan memberikan dimensi baru terhadap dunia fotografi kita dengan beberapa alasan berikut ini :
 
  1. Berbagi Perlengkapan

Ini kamu bisa mencoba hal baru dalam mencari sebuah objek yang dapat kamu lakukan ketika teman kamu memiliki sesuatu perlengkapan yang kamu belum miliki. Sehingga kamu akan memperoleh kesempatan untuk bertukar dan mencoba peralatan fotografi lain yang dimiliki oleh teman Soul Mate kamu. Misalkan, ketika kamu ingin mencoba lensa wide dengan bertukar lensa telefoto milik kalian sementara waktu.
  1. Bertukar Pikiran

Dengan sudut pandang yang berbeda kamu dapat menambahkan pengalaman dan ilmu baru yang belum kamu ketahui. Disini lah pentingnya rekan fotografi dalam mencari sebuah teknik yang dapat kamu temukan dengan rekan yang sering kamu jumpai. Menceritakan sebuah pengalaman atau memeberikan sebuah tips dalam teknik fotografi lebih dekat dan langsung mempraktikanya lebih cepat untuk mengusainya.
 
  1. Bantuan Tenaga


Ketika kamu mendapatkan sebuah project yang tidak bisa dikerjakan dengan sendiri, disinilah pentingnya seorang Soul Mote yang bisa membantu meringkan sebuah pekerjaan. Salah satu hal ini biasanya sering dilakukan ketika melakukan sebuah sesi pemotretan pernikahan yang memerlukan angle serta sisi yang berbeda.

Jika kamu ingin merasakan serunya memiliki soulmate dalam berkarya, Ini saatnya kamu ikuti Lensa Vietnam Challenge, karena ada 4 bidang yang bisa kamu ikuti seperti fotografer, videografer, vlogger, dan drone pilot dalam satu tim yang memungkinkan mu untuk saling berbagi dan bertukar pikiran dalam membuat karya visual collaborative. Ini saatnya tunjukkan bakat dan potensimu di Lensa Project “Capture Vietnam”. Info selengkapnya bisa kamu lihat di Instagram @lensacommunity atau pada website ini. Sampai jumpa di Vietnam.