Tiket Emas ke Vietnam buat Vlogger di Lensa Academy Semarang

LAZONE.ID - Ayo join!

Baru beberapa minggu lalu Lensa Academy Surabaya digelar dan masih teringat di kepala kita. Namun tanpa berlama – lama, kemarin  28 Juli 2019, Semarang menjadi tuan rumah untuk Lensa Academy yang diadakan di di Spiegel Bar and Resto, Kota Lama.  Rangkaian Lensa Academy kali ini mengangkat salah satu bidang usaha kreatif yang sedang popular terutama di kalangan anak muda yaitu Vlogger. Lensa Academy Semarang mengajak dan mencari para talenta yang memiliki potensi menjadi seorang Vlogger untuk terjun lebih dalam dan berbagi pengalaman, pengetahuan dan keterampilan bersama salah satu professional di bidangnya yaitu Barry Kusuma.

Selain diberi bekal pengetahuan dan keterampilan dalam membuat Vlog yang baik dan benar, Lensa Academy Semarang juga menggali potensi kreatif para peserta untuk berkarya sekreatif mungkin dalam membuat Vlog. Barry Kusuma sebagai pembicara kali ini juga melibatkan para peserta untuk langsung turun ke lapangan untuk mempraktekkan langsung membuat vlog. Para peserta diajak membuat Vlog dengan memanfaatkan tempat dan situasi yang ada di sekitar mereka, Kawasan kota lama yang biasanya menjadi objek wisata Semarang  buat para turis domestik maupun mancanegara . Para peserta diajak untuk membuat materi Vlog yang menarik serta cara menyampaikan informasi Vlog yang baik. Tidak lengkap kalau seorang vlogger juga tidak bisa menyusun semua  informasi yang sudah diambilnya , dan dirangkai dengan teknik editing di tahapan berikutnya , di mana materi yang mereka buat, disambung satu persatu dengan gambar yang menarik.  Lensa Academy juga mengadakan kompetisi vlog untuk memilih tiga orang peserta yang memiliki kemampuan terbaik yang nantinya peserta yang dipilih akan mendapatkan hadiah dan tiket emas untuk mengikuti seleksi Lensa Project “Capture Vietnam” di akhir tahun ini  

Terlihat antusias yang tinggi dari para peserta saat kompetisi vlog berlangsung, karena ternyata tempat yang disediakan nyaris penuh oleh partisipan dan akhirnya terpilih 3 pemenang yang dinilai langsung oleh Expert yaitu Juara 1 Dini Lintang Asri, Juara 2 Yogi Nugraha Widhi, dan Juara 3 Oki Prayogo. Di mana mereka berhak untuk meraih hadiah dan tiket emas untuk seleksi Lensa Project “Capture Vietnam”.

Masih ada rangkaian beberapa kota lagi di Lensa Academy 2019, informasi selanjutnya kamu bisa follow Instagram @lensacommunity. Lensa Academy 2019 terbuka bagi siapa saja penggemar fotografi, videografi dan karya visual berbasis lensa. Untuk informasi pendaftaran program Lensa Academy di kota selanjutnya dapat menghubungi: 0821-1432-5203 atau email ke: lensacommunity@lazone.id.