Variasi Background Untuk Vlog Lebih Kece

LAZONE.ID - Biar hasilnya lebih bagus!

Banyaknya vlogger yang ingin memanfaatkan ruangan semenarik mungkin agar terlihat menarik perhatian ketika menontonya. Banyak pilihan background yang bisa kamu gunakan untuk vlog kamu salah satu yang mudah kamu gunakan yaitu dengan kain hitam. Tapi dengan banyak vlogger yang sudah kreatif menjadi tantangan buat para vlogger pemula untuk dapat membuat inovasi baru. Ingin tahu background apa saja yang bisa gunakan di dalam ruangan, yuk simak artikel dibawah ini.


 
  1. Memanfaatkan Benda Sekitar

Cara ini bisa kamu gunakan sebagai background vlog kamu lho! Dengan benda sekitar yang ada, kamu cukup merapihkan nya di belakang kamu seperti rak buku, lemari, hingga pajangan lainnya. Bagaimana tidak dengan begitu kamu akan mendapatkan background yang lebih sederhana dan natural.

  1. Kain Hitam

Saat kamu menggunakan background yang hanya memakai kain hitam, kesan minimalis akan menambahkan berbeda pada vlog kamu. Bagaimana tidak, ketika kamu menggunakan backgroud ini, penonton akan tertuju ke kamu. Dengan begitu kamu bisa dengan bebas untuk berekpresi gaya untuk mendapatkan video yang bisa menarik perhatian para viewers.
 
  1. Green Screen

Green Screen adalah layar hijau yang dapat kamu jadikan sebuah backround untuk merubah serta mamasukan gambar apapun sebagai background. Mulai dari suasana alam, pemandangan perkotaan, sampai apapun itu yang dapat menarik perhatian. Green Screen udah banyak dilalakukan dalam proses pembuatan film di dalam ruangan, yang tidak perlu mengambil shoot hingga memerlukan halaman yang luas. Namun Green Screen saat ini sudah banyak digunakan oleh para vlogger profesional untuk memaksimalkan vlog miliknya.



Jadi buat kamu yang ingin memanfaatkan ruangan sebagai tempat kamu membuat vlog, kamu bisa pergunakan beberapa background di atas agar mendapatkan kesan lebih kece pada video kamu. Semoga bisa menjadi referensi dan inovasi sebagai penunjang vlog kamu. Simak terus Instagram Lensa Community ya untuk mendapatkan info - info seputar fotografi, videografi dan visualisasi yang menarik. Dan jangan lupa kamu bisa ikut ambil kesempatan bersama Lensa Project “Capture Vietnam” di akhir tahun nanti.