Banyak orang bilang kalo Avengers: Endgame adalah penutup yang keren sebagai closure dari Infinity Saga yang sudah memasuki masa 11 tahun.

Karena kehadirannya yang diantisipasi banget oleh orang banyak apalagi para Marvel Head, mengakhiri seri Avengers dengan Endgame juga menimbulkan banyak pertanyaan.

Kali ini gue bakal ngasih lo ulasan , soal 10 pertanyaan besar yang bakal muncul di benak kebanyakan orang, sehabis menyaksikan para Avengers di Endgame! Check this out, Bro!

Apa yang Terjadi dengan Gamora?

Di seri Infinity Stones, Gamora dikorbankan untuk mendapatkan Soul Stone oleh Thanos. Nah, Gamora yang berada di tahun 2014 kemudian ke masa depan untuk melakukan penyesuaian keadaan yang ada pada Endgame. Pada akhir film keberadaan Gamora tidak dijelaskan, yang kita lihat cuma scene Peter Quill yang berusaha mencari Gamora yang berasal dari masa lalu itu. Apakah Gamora dari masa lalu tetap hidup?

Gimana Bisa Membunuh Nebula di Masa Lalu Gak Bikin Nebula di masa Depan Ikutan Mati?

Pas awal Captain America dan team merencanakan perjalanan waktu, Bruce Banner atau Professor Hulk bilang kalau cara kerja time travel tidak seperti apa yang kita kira. Kembali ke masa lalu dan membunuh diri lo sendiri di masa lalu seperti yang dilakuin Nebula bukan berarti akan berefek pada diri lo di masa depan. Bruce mengungkapkan, kalo lo melakukan perjalanan ke masa lalu, maka masa depan akan jadi masa lalu lo dan masa lalu yang lo datengin adalah masa depan.

Apa yang bakal Terjadi pada The Guardians of the Galaxy?

Thor si gempal memutuskan untuk menyerahkan kepemimpinan Asgard pada Valkyrie, sedangkan Doi milih ikut kapalnya Peter Quil dan rombongan The Guardians of the Galaxy. Nah, hal tersebut menimbulkan pertanyaan, apakah Thor bakal bergabung dengan para Guardians dan akan muncul di Guardians of the Galaxy vol. 3? Mari kita tunggu, Bro!

Apa yang Terjadi dengan Palu Thor?

Kita tau kalo akhirnya Captain America layak untuk mengendalikan palu Thor, Mjolnir. Lalu apa yang terjadi dengan Mjolnir? Kalo lo ngeh, pas Captain America berusaha ngembaliin Infinity Stones ke masa depan, Captain juga ikut bawa Mjolnir. Tapi pas balik, kita gak melihat lagi kemana Mjolnir.

Kemana Loki Pergi dengan Tesseract

Saat Tony Stark dan Antman waktu misi balik ke masa lalu ngumpulin Infinity Stones berupa Tesseract, misi mereka gagal lalu Tesseract jatuh ke tangan Loki dan Doi kabur entah kemana. Lo pada pasti bertanya-tanya, kemana Loki kabur, dan kemana Doi bakal bawa Tesseract itu?