LAzone
avengers cover
Movie

10 Pertanyaan Besar yang Muncul Setelah Nonton Avengers: Endgame (Part 2)

  • 15 May 2019
  • 820 views

Ada beberapa hal yang emang jadi tanda tanya besar banyak orang soal film yang berdurasi 3 jam lebih itu.

LAZONE.ID -

Masih mengulas soal gimana efek abis nonton Avengers: Endgame untuk lo nih, Bro! Ada beberapa hal yang emang jadi tanda tanya besar banyak orang soal film yang berdurasi 3 jam lebih itu.

Berikut gue kasih lo lanjutan part 1, soal 10 pertanyaan besar yang bakal muncul di benak lo, setelah menyaksikan film Avengers: Endgame. Simak yang berikut ini, Bro!

Kenapa Iron Man bisa Menggunakan Infinity Stones?

Dalam film Infinity War dijelasin kalo manusia biasa gak bakal bisa menyentuh satupun dari Infinity Stones, kecuali mereka akan terbunuh dan berubah menjadi debu. Lalu, kok bisa ya, Tony Stark make Infinity Stones pada ending Endgame untuk musnahin Thanos? Jawabannya, kemungkinan Tony Stark gak benar-benar megang Infinity Stones secara langsung. Melainkan Doi megangnya pake armor yang Tony Stark pake.

Siapa Iron Man Selanjutnya?

Ini bisa jadi pertanyaan besar bagi banyak orang. Setelah Iron Man wafat, siapakah yang bakal jadi Iron Man selanjutnya? Nah, ada dua kemungkinan jawaban untuk pertanyaan ini. Pertama, yang paling mungkin jadi Iron Man selanjutnya adalah rekan Tony Stark yaitu James Rhodes alias War Machine, yang emang udah punya armor sendiri dan udah paham seluk beluk penggunaan armor. Sedangkan dalam komiknya sendiri, Iron Man digantikan Riri Williams, seorang remaja jenius yang juga punya kemampuan untuk bikin armornya sendiri. Dalam komik, dia dimentori oleh Tony sendiri. Menurut lo gimana, Bro?

Siapa Pria Misterius di Pemakaman Iron Man?

Emang, film-film keluaran Marvel gak lengkap kalo gak ada easter eggs-nya. Easter egg di Endgame yang menarik perhatian adalah soal penampakan pria misterius di pemakaman Iron Man. Usut punya usut, ternyata Pria itu adalah Harley Keener, yang diperanin Ty Simpkins yang muncul pada film Iron Man 3.

Jika Iron Man Hidup dengan Peggy Carter di Masa Lalu, Apakah Doi menyaksikan kejadian-kejadian Para Avengers?

Hal ini jadi menarik, waktu Captain America balik ke masa lalu, Doi memutuskan menghabiskan waktu sebagian hidupnya bersama Peggy Carter dan kembali dalam keadaan sudah lansia. Lalu, pertanyaannya, apakah Captain America menyaksikan semua kejadian yang ada di masa itu soal pertarungan para Avengers?

Apa yang Dirasakan Mereka yang Menghilang oleh Infinity Snap Thanos selama lima tahun?

Waktu Peter Parker kembali ke dunia, Doi cuma bilang kalo satu hal yang diingatnya cuma momen pertarungan di planet. Kecuali kalau Peter Parker berbohong ya. Tapi sepertinya untuk separuh manusia yang hilang karena Thanos itu emang dalam keadaan mati selama 5 tahun tersebut.

Jadi, apakah dari sekian banyak pertanyaan besar soal Avengers: Endgame itu ada yang bikin lo bingung banget, Bro?