Film laga sendiri adalah salah satu genre yang banyak disukai oleh berbagai kalangan. Film yang kerap disebut dengan film laga tersebut akan membuat sang tokoh terlibat dalam berbagai macam tantangan, yang memerlukan kekuatan fisik atau juga kemampuan khusus. Umumnya nih gengs, tokoh utama yang ada di film action ini adalah para cowok, yah walaupun ada juga yang menggunakan tokoh utama cewek.  Saat ini film action memang cukup banyak, lo sendiri bisa menontonnya dari berbagai macam layanan digital. Salah satunya adalah netflix.

Lo pasti tahu bahwa layanan media streaming digital yang satu ini sudah sejak lama dikenal mempunyai berbagai macam koleksi film atau juga drama dari berbagai macam negara dan juga dari berbagai macam genre. Tapi kali ini, khusus buat lo yang suka dengan film action, dan lagi cari rekomendasi film action di Netflix untuk ditonton, saat akhir pekan atau pada saat senggang nanti, maka ini akan jadi pilihan tepat.  Berikut adalah rekomendasinya buat lo :
 

1. Red Notice (2021)

Film Red Notice (2021)

Buat lo yang suka dengan film dari genre action komedi, maka ini rekomendasi film action di Netflix buat lo. Film ini bercerita tentang seorang Nolan Booth (Ryan Reynolds), pencuri barang seni dunia yang akan diajak kerja sama oleh John Hartley (Dwayne Johnson). Hartney ini sendiri adalah seorang agen top FBI, yang pernah dijebak oleh seorang pencuri barang seni top dunia, bernama Sarah Black (Gal Gadot). Dimana Sarah Black ini juga dikenal sebagai the Bishop.

Baca Juga: Fakta-fakta Red Notice, Film Termahal Netflix



Kali ini Hartley sedang berusaha untuk membersihkan kembali namanya, yang sempat  hancur oleh Sarah Black tersebut. Sedangkan Nolan Booth sendiri, berambisi untuk menjadi seorang pencuri nomor 1 dunia. Jadi bagaimana kelanjutan film ini, apakah keduanya bisa bekerja sama, dan mengalahkan kepintaran the Bishop?
 

2. The Harder They Fall (2021)

Film The Harder They Fall (2021)

Buat lo yang suka film action yang berbau koboi, maka ini akan jadi rekomendasi yang pas buat lo. Tapi yang menarik adalah aktor dan aktris yang bermain di film ini berkulit hitam, bukan seperti umumnya berkulit putih.

Bercerita tentang para cowboy berbahaya yang tinggal di kawasan gurun Amerika. Dimana orang tua dari Nat Love (Jonathan Majors) dibunuh oleh sekelompok gangster yang diketuai oleh Rufus Buck (Idris Elba). Pada saat dewasa, Nat Love pun berusaha untuk membalaskan dendamnya pada si kelompok gangster tersebut. Apalagi saat itu tersiar kabar, bahwa Rufus Buck baru saja melarikan diri dari penjara.    
 

3. Sweet Girl (2021)

Film Sweet Girl (2021)

Film dengan genre action, drama thriller ini, bakal membuat lo berdebar-debar di sepanjang film. Kali ini menceritakan tentang Ray Cooper (Jason Momoa) seorang suami yang bersumpah untuk mengungkap kematian istrinya, sekaligus melakukan balas dendam pada sebuah perusahaan yang dipercaya telah membunuh istrinya (Adria Arjona).

Tapi menariknya seiring waktu berjalan, mulai terungkap berbagai macam fakta yang mencengangkan, bahwa ada juga beberapa orang yang berusaha membunuh putrinya yang bernama Rachel (Isabela Merced). Kali ini Ray Cooper harus berusaha lebih giat untuk mengungkap kebenaran sekaligus melindungi putri tercintanya dari bahaya yang mengancam. Bisakah sang suami melakukan semua itu, dan bagaimana inti dan akhir ceritanya, tentunya lo dapatkan ketika lo menonton film tersebut.
 

4. Escape from Spiderhead (2021)

FIlm Escape from Spiderhead (2021)

Film dari genre action, misteri dan berbalut Sci-fi ini, pastinya menarik buat lo tonton, di akhir pekan. Diadaptasi dari cerita pendek, film yang satu ini akan mengajak lo berkenalan dengan seorang narapidana, dimana sang narapidana tersebut diberikan tawaran berupa kesempatan untuk menjadi seorang relawan subjek medis. Keuntungan yang akan diperoleh oleh sang narapidana adalah masa hukumannya akan dipersingkat.    
 

5. Finding Ohana (2021)

Film Finding Ohana (2021)

Film yang rilis pada awal 2021 ini, menceritakan tentang sekelompok remaja yang akan pergi mencari harta karun. Dimana dikabarkan harta karun tersebut tersembunyi di sebuah goa dalam gunung yang ada di desa.  Para petualang remaja, yang terdiri atas sang kakak, adik dan juga teman barunya tersebut mulai memperoleh berbagai macam pengalaman dan petualangan menarik sekaligus seru, bahkan beberapa diantaranya berbahaya, di sepanjang perjalanan. Mereka mencari harta karun tersebut hanya berbekal peta dan juga sebuah liontin. Lalu bagaimana akhirnya,? Harta karun seperti apa yang kira-kira mereka dapatkan!, Kita dapat menemukan jawaban dengan menonton di Netflix.
 

6. Army of the Dead (2021)

Film Army of the Dead (2021)

Film action yang satu ini akan buat jantung lo berdebar kencang sepanjang film. Karena kali ini kita akan berhadapan dengan para zombie. Dikisahkan sekelompok tentara bayaran yang akan melakukan perampokan skala besar-besaran, dengan pemimpinnya bernama Scott Ward (dave Bautista). Misi yang akan dilakukan kali ini adalah mengambil uang yang ada di brankas kasino. Tapi naas, buka sistem keamanan saja yang harus dihadapi, namun juga kawanan zombie yang dikarantina di kawasan Las Vegas. Tertarik buat menontonnya di Netflix!
 

7. Outside the Wire (2021)

Film Outside the Wire (2021)

Termasuk salah satu film pembuka pada awal tahun 2021, yang pastinya menarik buat lo tonton. Terutama buat lo yang suka dengan drone. Dimana film ini akan menceritakan tentang seorang pilot drone profesional bernama Harp. Kali ini Harp ditugaskan untuk menemukan senjata penghancur yang ada di sebuah zona berbahaya. Saat ini Harp sendiri akan bekerja di bawah seorang perwira android yang bernama Leo.
 

8. The Woman in the Window (2021)

Film The Woman in the Window (2021)

Kalau film yang satu ini, agak berbau-bau misteri, mengisahkan tentang seorang wanita yang menderita agorafobia, dimana dirinya suka memata-matai tetangganya. Pada suatu hari wanita tersebut mendapati tetangganya tengah dibunuh, dan kini dirinya berusaha untuk menolongnya.   
 

9. The Last Mercenary (2021)

Film The Last Mercenary (2021)

Film yang termasuk genre action comedy ini dibintangi oleh salah satu aktor kawakan Jean-Claude Van Damme. Film yang satu ini menceritakan tentang seorang mantan agen rahasia yang cukup misterius. Dalam film tersebut sang agen harus kembali ke Prancis, karena putranya dituduh melakukan perdagangan senjata dan narkoba oleh pihak pemerintah. Tidak hanya itu ada juga kesalahan dari pihak birokrat yang terlalu bersemangat untuk cari muka serta adanya operasi dari pihak mafia itu sendiri.  
 

10. Kate (2021)

Film Kate (2021)

Rekomendasi film action di Netflix berikutnya adalah Kate. Tidak lain adalah nama dari sang tokoh itu sendiri. Mengambil latar belakang yang ada di kota Tokyo, dimana lo akan berkenalan dengan seorang pembunuh bayaran yang bernama Kate (Mary Elizabeth Winstead) tersebut. Misi Kate kali ini adalah membunuh seorang bos Yakuza bernama (Jun Kunimura). Tapi pada saat dirinya sedang menjalankan misinya tersebut, Kate diberi racun dengan dosis polonium yang berlebih. Hasilnya Kate hanya mempunyai waktu sekitar 24 jam, sebelum dirinya benar-benar mati. Lalu bagaimana akhir kisah dari Kate tersebut, dan bagaimana pula misi yang diberikan? Semuanya dapat lo temukan jawabannya di Netflix.
 

11. The Pirates : Goblin Flag / The Pirates 2 (2021)

Film The Pirates : Goblin Flag / The Pirates 2 (2021)

Kali ini adalah film genre action asal Korea Selatan. Dimana film yang satu ini adalah sekuel dari film sebelumnya, The Pirates di tahun 2014 silam. Sekuel kali ini akan bercerita tentang pertempuran yang apik antara pihak bajak laut dengan para bandit yang sedang mencari harta karun dari kerajaan Goryeo yang hilang tanpa jejak.
 

12. Blood Red Sky (2021)

Film Blood Red Sky (2021)

Buat lo yang suka dengan film action bercampur sci-fi, maka ini akan jadi rekomendasi film action di Netflix menarik buat lo tonton. Dimana film yang satu ini akan menceritakan tentang seorang perempuan bernama Nadja (Peri Baumeister) yang pergi ke New York dari Berlin, bersam sang putranya Elias (Carl Anton Koch). Kepergiannya kali ini tidak lain untuk mengobati penyakit langkah yang diderita oleh Nadja itu sendiri. Tapi yang terjadi di perjalanan adalah pesawat tersebut pesawatnya dibajak, dan ternyata bukan pembajakan biasa, melainkan melibatkan sosok vampir. Lalu bagaimana kelanjutan dari kisah Nadja tersebut ? Lo bisa tahu dengan menontonnya di Netflix.
 

13. Rurouni Kenshin : The Beginning (2021)

Film Rurouni Kenshin : The Beginning (2021)

Buat lo yang suka dengan film Jepang, maka ini yang harus lo tonton. Film yang satu ini diangkat dari manga dengan judul yang sama. Dimana dalam film kali ini akan bercerita tentang Kenshin, sebagai pembunuh Hitokiri Battousai. Selain itu dalam film tersebut juga akan menceritakan alasan kenapa Kenshin memperoleh luka di wajahnya, dan itu yang kelak membuat dirinya terkenal.
 

14. Beckett (2021)

Film Beckett (2021)

Ini akan jadi film action menarik buat lo tonton. Dimana menceritakan tentang seorang turis asal Amerika yang sedang berlibur bersama sang pacar di Yunani. Tapi pada saat berlibur tersebut dirinya mengalami sebuah kecelakaan. Anehnya ketika dirinya terbangun di rumah sakit, justru sang pacar menghilang!
 

15. Enola Holmes (2020)

Film Enola Holmes (2020)

Meskipun bukan film yang tayang tahun 2021, tapi buat lo yang suka dengan film action misteri, apalagi buat lo yang suka dengan Sherlock Holmes, maka film ini harus lo tonton. 

Cerita bermula ketika sang ibu yang tiba-tiba saja menghilang. Hal ini membuat Enola tidak lain adik dari Sherlock Holmes ikut turun tangan. Belum lagi dalam film tersebut Enola harus dihadapkan kan konflik keluarga, dimana kakak sulungnya yang ingin agar Enola jadi gadis yang lebih beradab. Pastinya di sepanjang cerita, lo akan disuguhkan akan berbagai macam kejadian seru dan juga orang-orang baru, yang bakalan membuat lo bertanya-tanya, bagaimana akhir dari cerita tersebut?
 

16. The Old Guard (2020)

Film The Old Guard (2020)

Masih tentang film yang rilis tahun 2020, tapi yang pastinya menarik buat lo tonton adalah The Old Guard. Dimana dalam film ini menceritakan tentang aksi dari sekelompok prajurit bayaran rahasia, yang punya kemampuan tidak biasa. Yang dimaksud dengan kemampuan tidak biasa ini adalah mereka bisa hidup abadi. Sedangkan tugas yang mereka emban adalah melindungi dunia selama berabad-abad. Gimana, pastinya menarik kan, bagaimana seseorang yang hidup selama berabad-abad tersebut mampu melindungi dunia? Jawabannya tentu hanya lo dapatkan ketika lo nontonnya di Netflix.
 

17. Extraction (2020)

Film Extraction (2020)

Ini adalah salah satu film action menarik yang harus lo tonton. Film yang rilis tahun kemarin ini menceritakan tentang seorang tentara bayaran yang tangguh. Saat ini dirinya harus bertahan hidup di Bangladesh. Dengan misi utama adalah menyelamatkan putra raja narkoba yang sedang diculik.  

Demikianlah beberapa rekomendasi film action di Netflix di tahun 2021 dan juga 2020 yang pas buat lo tonton, ketika senggang atau ketika akhir pekan tiba. Jangan lupa siapkan juga beberapa camilan, untuk menemani lo nonton, agar acara menonton jadi lebih seru.