Euforia film horor sepertinya lagi menjangkit penonton film Indonesia. Ini dibuktikan dengan suksesnya tiga judul film horor yang mengisi deretan 5 besar box office Indonesia di tahun ini.

Selain Pengabdi Setan yang masih tayang, ada dua film horor baru yang bisa jadi pilihan. Satu film berasal dari Hollywood, satu film lagi produksi lokal tapi bercitarasa internasional.

Loe bisa nonton Happy Death Day yang disutradarai Christopher Landon. Film ini bercerita tentang seorang mahasiswa (Jessica Rothe) terus menerus mengulang hari kematiannya dengan cara yang berbeda-beda, untuk mengetahui siapa pembunuhnya yang sebenarnya.

Nggak disangka, film Happy Death Day yang diproduksi dengan bujet kecil, berhasil menjadi jawara di Amerika Utara. Film ini mengalahkan Blade Runner yang dibintangi Harrison Ford dan Ryan Reynolds.

2 Film Horor yang Lagi Tayang di Bioskop Selain Pengabdi Setan

Selain itu, ada film Devils Whisper yang dibintangi Luna Maya di bawah arahan sutradara Adam Ripp. Film ini dikerjakan bareng filmmaker Amerika Serikat.

Devils Whisper bercerita tentang Alejandro Duran atau yang biasa dipanggil Alex (15 tahun), berasal dari keluarga Amerika Latin yang religius. Dia memiliki cita-cita menjadi Pendeta Katolik. Semua rencananya berantakan, saat Alex menemukan sebuah kotak misterius yang diturunkan seara turun temurun dari kakek dan neneknya. 

Dan saat dia membuka paksa kotak tersebut, tanpa disadari dia melepaskan roh jahat yang ingin merasuki dirinya. Alex harus menemukan cara untuk mengalahkan roh jahat ini, sebelum roh jahat ini menyakiti orang-orang yang dia cintai.

Jadi, film horor mana yang mau loe tonton? Simak dulu trailernya!