Setelah bertahun-tahun dalam proses pengerjaan, akhirnya film adaptasi dari novel pengarang kenamaan Stephen King akan dirilis tahun ini. Nggak tanggung-tanggung, kalau biasanya sebuah novel diadaptasi jadi tiga seri film saja atau trilogi, The Stand akan dirilis dalam empat seri sekaligus! Sutradara yang mendapat penghormatan untuk mengerjakan film dari novel Stephen King ini adalah Josh Boone, sutradara yang pernah menangani film The Fault in Our Stars.

Sebelumnya, The Stand pernah dirilis dalam bentuk mini series televisi di tahun 1994. Masih bercerita tentang wabah penyakit mengerikan yang memiliki efek apokaliptik. Dalam pengerjaan film ini, sutradara Boone telah melakukan banyak hal untuk membuat The Stand laris di pasaran.

Selain lebih detail dalam pengerjaannya, Boone merekrut orang-orang terbaik di bidangnya masing-masing. Skripnya saja membutuhkan waktu lima bulan untuk diselesaikan. Belum lagi ditambah anggaran yang harus dikeluarkan mencapai USD 87 juta. Tapi perjuangan itu nggak sia-sia. Semua orang akan menyukainya. Bahkan Stephen King pun memberikan pujian.

Boone tidak menceritakan secara detail tentang rincian empat seri dari The Stand. Tapi metodenya, ia mengambil unsur-unsur utamanya sebagai garis besar. Setelah itu ia menggabungkannya menjadi satu alur cerita. Bagaimana jadinya? Tunggu aja perilisannya nanti. Namun yang pasti, beberapa casting untuk film ini udah didapatkan. Semoga sosok yang dipilih untuk memerankan film ini nggak mengecewakan.