Para aktor-aktris dituntut untuk bisa berakting demi kualitas film. Beberapa film romantis yang ikonik ini bahkan mengungkap bahwa para aktor utamanya nyatanya saling benci meski mereka sangat mesra dan profesional di depan kamera.

1. Ryan Gosling & Rachel McAdams



Notebook menjadi film romantis yang begitu menyentuh dan sukses. The Notebook yang mengisahkan pasangan yang salah satunya mengalami lupa ingatan ketika melalui satu hari meski sudah saling jatuh cinta. Terbilang sangat romantis, Ryan dan Rachel ternyata saling benci di set. Ryan juga sempat menolak melanjutkan peran saat saking kesalnya dengan sang pasangan di film.


2. Patrick Swayze vs Jennifer Grey



Kisah mereka sudah terkenal baik di film maupun cerita di balik layar. Patrick Swayze yang juga terkenal dalam film laga Point Break mengakui dalam otobiografinya yang terbit pada 2009. Ia mengungkapkan, film Dirty Dancing yang rilis 1987 bikin dampak buruk. Patrick mengatakan Grey sangat tidak profesional dan terlalu sering bercanda hingga bikin adegan banyak melalukan retake.

3. Leonardo DiCaprio & Claire Danes



Siapa nggak kenal film Romeo + Juliet karya sutradar Baz Luhrmann? Nah si ikonik pemeran Romeo dan Juliet ternyata saling benci bro. Leo dan Claire disebut tidak cocok satu sama lain. Claire menyebut sering menghindari Leo karena terlalu iseng dan childish.