Meski hype nya Avengers: Endgame berakhir, tampaknya karakter superhero masih jadi primadona nih dikalangan pecinta film dan bahkan genre film ini paling laris di pasaran. Tentunya studio gak tutup mata dan langsung ambil kesempatan buat bikin origin story dari superhero yang udah lo tau jadi sesuatu yang baru, segar, dan gak bisa diprediksi.

Amazon Prime juga beberapa waktu lalu merilis serial terlaris mereka ‘The Boys’. Serial itu punya satu tim bernama The Seven yang dipimpin seorang superhero dengan karakteristik mirip Superman, Homelander. Melihat hal ini, seseorang menyatukan Superman, Homelander, dan Brightburn yang punya karakteristik sama di satu gambar.

James Gunn sebagai sutradara Brightburn yang melihat inipun otomatis mengunggahnya ke akun Instagram miliknya. Hal tersebut bikin para followersnya pada berspekulasi tentang ketiga karakter ini.

Dengan caption menyebutkan “Crossover? …” James Gunn memantik beragam reaksi dari netizen. Salah satunya adalah Jack Quaid, salah satu bintang utama ‘The Boys’ yang merespon dengan kalimat “YEEESSSSSS”! So it’s official right? This is happening?”.

Konsep ini emang bakal keren banget Bro kalau diwujudkan. Bayangin aja punya tiga karakter superman dan anti-superman dalam satu layar dengan kekuatan sama bertarung satu sama lain! 

Bahkan Brightburn punya latar cerita yang mirip dengan Superman. Brandon Breyer menyadari bahwa dirinya adalah anak yang diadopsi setelah ditemukan di sebuah ladang karena kapal luar angkasa yang ditumpanginya kecelakaan. Terdengar mirip banget dengan cerita Superman, kan? Setelah menyadari kekuatannya, Breyer menggunakannya buat kejahatan, sesuatu yang bertolak belakang dengan Superman yang membuatnya jadi anti-superman yang pas, kan?

Begitupun Homelander yang punya kekuatan sama dengan Superman tapi bertindak sangat brutal dalam aksi-aksinya.

Sayangnya emang crossover ini masih sebatas tanggapan bercanda dari James Gunn dan Jack Quaid. Ditambah, Henry Cavill juga udah gak bakal main lagi sebagai Superman. Hal ini emang nambah kesulitan buat penggarap film kalau crossover ini bener-bener mau dilaksanakan.

Kayaknya bakal seru ya Bro kalau crossover ini benar-benar diwujudkan?