MCU memberi kejutan setelah mampu menciptakan serial yang spektakuler seperti WandaVision. Tapi dari serial tersebut juga mengajarkan semua penontonnya supaya gak berekspektasi tinggi terhadap teori yang beredar. Meski begitu membaca teori-teori tentang film di franchise ini tetap seru.

Kini mereka siap melanjutkan petualangan para hero lewat Falcon & Winter Soldier. Serial ini akan menceritakan tentang Bucky dan Sam yang mengambil peran Captain America.

Nah ini adalah beberapa teori yang beredar tentang Falcon and The Winter Soldier

Steve Rogers mungkin muncul


Ya, lagi-lagi kabar Steve Rogers bakal muncul kembali beredar. Beberapa waktu lalu bahkan santer dikabarkan bahwa Chris Evans ada di lokasi syuting untuk kembali memerankan Captain America.

Well, Itu bisa aja terjadi, tapi dirinya memerankan Captain America yang sudah mati karena tua. 

Sam dan Bucky sama-sama Captain America


Pasca Avengers: Endgame, tanggung jawab sebagai Captain America diberikan pada Sam Wilson. Padahal banyak yang menginginkan Bucky jadi Captain America selanjutnya.

Tapi jika menilik trailer, Sam masih sering menggunakan kostum The Falcon. Ini mengindikasikan ada kemungkinan bahwa Sam & Bucky membagi tanggung jawab sebagai Captain America yang baru.

Jadi awal mula X-Men?


Teori ini jadi yang paling banyak dikaitkan dengan film-film MCU lain. Tapi, ada satu keterkaitan khusus antara Falcon & The Winter Soldier dengan dunia mutant. Tahun 2019 lalu sempat beredar bocoran lokasi syuting untuk serial tersebut. Banyak fans yang menduga foto yang beredar tersebut adalah pengambilan gambar untuk sebuah daerah fiksi bernama Madripoor.

Dalam cerita X-Men, Madripoor adalah tempat yang banyak didatangi para mutan, bahkan pernah jadi rumah untuk Wolverine.

Teori mana nih Bro yang menurut lo paling mungkin untuk terjadi?