Setiap film James Bond pasti dimeriahkan oleh penampilan para Bond Girls. Di film ‘Spectre’ ada empat aktris yang akan mengisi karakter menarik dalam petualangan Bond melanjutkan misinya.

Lea Seydoux, Monica Bellucci, Naomie Harris, dan Stephanie Sigman sudah diumumkan sebagai the next Bond Girls di ‘Spectre’. Kali ini, kami akan membahas peranan mereka di film tersebut.

Lea Seydoux akan memerankan karakter bernama Madeleine Swann. Dia adalah seorang dokter, yang juga anak dari pembunuh.

Seydoux telah mengungkapkan bahwa sebenarnya dia bukanlah tipikal Bond Girl. "Bond datang untuk menemukan dirinya, dan sebenarnya ia tak mau berurusan dengan dia. Well, pada awalnya,” kata Seydoux.

Sementara Monica Bellucci memerankan tokoh Lucia Sciarra, janda dari seorang mafia. Dia datang dari dunia para lelaki.

"Ketika ketertarikan antara mereka terjadi, dia menyadari sisi femininnya memilki kuasa pada dia (Bond) dan dia percaya padanya untuk menjadi penyelamat," kata Monica menjelasakan karaternya.

Aktris asal Italia berusia 50 tahun tersebut merupakan Bond Girl tertua sepanjang masa. Tapi meskipun sudah berumur setengah abad, Monica masih nampak cantik dan seksi untuk memikat agen 007.

Karakter selanjutnya bernama Estrella yang diperankan Stephanie Sigman. Mengenai perannya dalam cerita, Stephanie memilih untuk tak banyak bicara.

"Dia agak mirip denganku. Kami suka bersenang-senang dan kami adalah orang yang menyenangkan," katanya.

Terakhir ada Eve Moneypenny dari film 'Skyfall' yang dimainkan Naomi Harris. Tapi kali ini peran dia memiliki keterlibatan yang berbeda.

"Dia ingin mendukung dengan cara lain. Ada kedewasaan dalam keputusan itu," katanya.

‘Spectre’ akan terlebih dahulu tayang di bioskop Inggris pada 26 Oktobermendatang, kemudian menuju bioskop AS pada 6 Novmeber. Film yang disutradarai Sam Mendes ini juga menampilkan Ralph Fiennes, Ben Whishaw, Christoph Waltz, Andrew Scott, Dave Bautista, dan tentu saja Daniel Craig.