4 Film Marvel Ini Gak Jadi Dibuat

LAZONE.ID - Gimana ya kalau semuanya jadi dibuat?

Sejak pertama kali terjun ke dunia film, Marvel telah memberi dunia beberapa film superhero terbaik sepanjang masa. Dari Blade ke Avengers: Endgame, ada banyak film yang muncul dari studio yang akan diingat selama beberapa dekade mendatang.

Beberapa seri origins seperti film Captain America: The Winter Soldier atau Thor: Ragnarok cukup mendapatkan perhatian dari banyak penonton. Sayangnya, ada beberapa karakter yang tadinya mau dibuatin film, dan tidak pernah terjadi. Kira-kira siapa aja ya, Bro? Ini dia list-nya!

 

X-Men Origins: Magneto

Magneto X-Men The Last Stand

Mengingat berbagai kesalahan langkah yang terjadi dalam pengembangan X-Men Origins: Wolverine, kayaknya membuat ide X-Men Origins ini adalah ide yang buruk. Kisah ini dibuat antara 1939 dan 1955, dan akan menampilkan Ian McKellen mengulangi perannya melalui metode CGI yang telah digunakan dalam X-Men: The Last Stand, dan aktor yang lebih muda akan menggambarkannya dalam kilas balik. Charles Xavier akan muncul sebagai pembebas di kamp konsentrasi Magneto, dan film ini akan membuktikan persaingan keduanya dan kelahiran X-Men. Film ini tidak pernah terjadi, tetapi sebagian dikatakan telah digunakan untuk X-Men: First Class.

 

Thor Sam Raimi

Thor Chris Hemsworth Thor: Ragnarok

Saat itu tahun 1991, dan Sam Raimi baru saja selesai syuting Darkman. Dalam mencari proyek baru, Raimi bekerja sama dengan Marvel Stan Lee untuk mencoba melontarkan film Thor ke 20th Century Fox. Sayangnya, ide mereka langsung ditolak oleh studio, yang mengatakan bahwa "buku komik tidak akan membuat film yang bagus.”

 

Doktor Strange dari Guillermo Del Toro

Doctor Strange Marvel

Tahun 2007, Guillermo del Toro dan Neil Gaiman mengajukan ide untuk pembuatan film Doctor Strange, yang juga ditolak oleh MCU. Hal ini dikarenakan di tahun berikutnya, Marvel akan merilis film Iron Man ke layar lebar.

 

Moon Knight

Moon Knight Marvel

Sebenarnya James Gunn benar-benar membuat film yang menampilkannya pada tahun 2017, tetapi langsung mengakui bahwa dia terlalu sibuk dengan Guardians of the Galaxy untuk mengerjakannya. Sejak itu dia juga mengambil The Suicide Squad.

Menurut lo, gimana jadinya kalau empat film itu jadi dibuat, Bro?