Ada beberapa hal menarik dari trailer perdana Spider-Man: Homecoming. Selain lebih segar dari sisi cerita, Marvel dan Sony juga membuka kemungkinan-kemungkinan baru untuk superhero yang juga disebut manusia laba-laba.

 

Sayap Spider-Man

 

 

Trailer yang dikeluarkan Sony Pictures dan Marvel akhirnya memperlihatkan transformasi kostum Peter Parker. Dalam sebuah adegan terlihat Spider-Man mempunyai sayap dari jaring laba-laba. Kostum ini didesain oleh Tony Stark alias Iron Man.

 

Kemunculan The Vulture

 

 

The Vulture adalah musuh lama Spidey yang muncul pertama kali di komik The Amazing Spider-Man #2 pada 1963. Karakter yang aslinya bernama Adrian Toomes ini diperankan oleh Michael Keaton. Lucunya, 28 tahun lalu Keaton memerankan tokoh Batman.

 

Spidey Masuk The Avengers

 

 

Setelah direkrut Tony Stark saat Captain America: Civil War, Spider-Man kemungkinan masuk ke dalam The Avengers. Dalam trailer terlihat ketika Peter bertanya kepada Tony, “Apakah ada semacam tes untuk masuk The Avengers?”

 

Manusia Laba-laba yang Ngocol

 

 

Marvel membawa kembali Peter Parker ke masa sekolah menengah. Dengan elemen cerita yang anak muda banget, karakter Spider-Man ini nggak hanya fun, tapi juga ngocol. Lihat saja waktu Spidey menangkap para perampok yang memakai topeng superhero. Kocak bro!