Film Kingsman: The Secret Service yang rilis pada 2014, membawa kita pada tokoh agen mata-mata muda yang bernama Eggsy. Kini dia kembali beraksi lewat film Kingsman: The Golden Circle. Kami punya alasan mengapa film ini sayang kalau loe lewatin:

1. Misi Baru Eggsy

Eggsy nggak akan beraksi sendirian di London. Dia bakal ketemu dengan organisasi mata-mata rahasia di Amerika yang bernama Statesmen. Organisasi itu beranggotakan Whiskey, Champ, Tequila dan Ginger. Channing Tatum bakal beradu akting dengan Taron Egerton.

Cerita baru ini terasa menarik karena mereka bakal menghadapi gembong narkoba yang dari luar kelihatan manis, tapi sebenarnya kejam. Tokoh villain diperankan Jullianne Moore.

2. Adegan Action yang Intens

Dari adegan pembuka saja udah kelihatan kalau film ini bakal brutal seperti film sebelumnya. Bahkan adegan pertarungan yang disuguhkan saat Eggsy melawan musuh-musuhnya terasa lebih intens.

Ini enggak lepas dari pergerakan kamera yang dinamis. Kapan lagi lihat orang berantem pakai setelan jas keren?

5 Alasan Loe Harus Nonton Kingsman: The Golden Circle!

3. Durasi Panjang

Sutradara Matthew Vaughn menyiapkan durasi hampir 2,5 jam untuk Kingsman: The Golden Circle. Alasannya, banyak yang harus dijelaskan Matthew dalam membangun pondasi cerita. Tapi yang pasti, loe nggak bakal sadar saat film selesai.

4. Lagu yang Asyik

Tiap Eggsy beraksi, lagu-lagu asyik ikut diputar. Film ini nggak cuma menyajikan cerita yang seru, tapi lagu-lagu yang menambah kesan memacu adrenalin. Dalam cerita juga tersimpan kejutan kalau tokoh Harry Hart ternyata belum mati.

5. Sumber Referensi Bikin Setelan Jas

Nonton Kingsman bukan cuma memberikan hiburan lewat aksi Eggsy sebagai agen rahasia. Tapi penampilan Eggsy bisa loe contek buat referensi bikin setelan jas. Kalau loe bergaya seperti Eggsy, udah sah dapat julukan gentleman!