James 'Whitey Bulger' merupakan salah satu gangster paling ditakuti di Boston sejak tahun 1994, dan begitu sulit ditangkap. Pada 2013, dua tahun setelah penangkapannya, Whitey akhirnya mengakui 11 pembunuhan yang dia lakukan.

Itu adalah sedikit dari fakta tentang Whitey Bulger. Sosoknya diangkat ke layar lebar dan dimainkan Johnny Depp dalam film 'Black Mass' yang kini sedang tayang di bioskop. Berikut ini beberapa fakta lain tentang bos gang Winter Will, Boston Selatan:

1. Whitey Bulger jadi buronan FBI selama 16 tahun. Dan selama 12 tahun dari pelariannya, dia berada di urutan kedua sebagai buronan paling dicari. Siapa buronan lain yang berada di atasnya? Osama bin Laden!

2. Bulger baru berhasil ditangkap ketika usianya 81 tahun. Dia telah hidup secara tenang dalam identitas bayangan dalam sebuah apartemen di Santa Monica, California bersama kekasihnya tanpa terdeteksi.

3. Selama menjalankan bisnis kotornya, Bulger menghasilkan jutaan dollar. Tapi dia sepertinya takut ke dokter gigi. Itu terlihat pada bagian depan giginya yang rusak dan tak 'dipercantik' selama bertahun-tahun.

4. Bulger tak tertarik menonton film tentang dirinya sendiri. Dia menolak untuk bertemu Johnny Depp yang memerankan dirinya untuk, ketika sedang melakukan riset demi pendalaman peran.

5. Bulger dipindahkan dari penjara dengan keamanan maksimum di Tucson Arizona pada 2014 setelah memiliki hubungan tak pantas dengan psikater penjara. Dia memberikan tanda tangan dan foto kepada sang psikiater agar mendapatkan sel yang lebih baik.