LAzone
Movie

5 Fakta Terbaru Film Hellboy Reboot 2019

  • 07 January 2019
  • 901 views

Ternyata dibuat persis seperti komiknya

LAZONE.ID -

Udah liat trailer Hellboy reboot kan? kalo diperhatiin sepertinya film ini bakal berbeda dari film pendahulunya nih bro.

5 Fakta Terbaru Film Hellboy Reboot 2019

Dari film-film Hellboy yang sudah pernah tayang sebelumnya, ada beberapa perbedaan yang terlihat. Coba liat deh fakta-fakta baru di film Hellboy 2019 ini!

 

Dimainkan oleh David Harbour

Film Hellboy sebelumnya, tokoh Hellboy diperankan oleh Ron Perlman. Nah, kali ini karakter Hellboy akan dimainkan oleh David Harbour.

 

Dibuat persis seperti komiknya

Pembuat film Hellboy 2019, Mignola, bakal membuat film Hellboy 2019 persis seperti komiknya. Jadi film ini bakal lebih akurat dibandingkan versi film-film Hellboy sebelumnya.

 

Memiliki rambut lebih panjang

Seperti dalam film-film sebelumnya, Hellboy merupakan monster berwarna merah dengan dua tanduk patah. Bedanya untuk versi yang akan tayang 2019, Hellboy memiliki rambut yang lebih panjang nih.

 

Ada unsur komedinya

Walaupun mukanya terlihat seram, dalam sesi video awal trailer, udah ketara tuh bro komedinya. Unsur komedinya terus terlihat di sepanjang video.

 

Efek visual yang lebih menarik

Efek visual film Hellboy kali ini bakal lebih keren nih soalnya mereka memakai elemen CGI yang pro. Selain itu riasan wajah akan lebih menyeramkan dan gila. Hellboy justru terlihat seperti Frankenstein terbaru.