Tahun 2015 ini benar-benar memanjakan para pencinta film heboh. Sepanjang tahun ini, Hollywood saja telah merilis sejumlah film seru. Dari sekuel terakhir Paul Walker almarhum, Furious Seven, Jurassic Park sampai Ant Man. Itu belum seberapa, lewat paruh kedua tahun, masih ada banyak sejumlah film keren menanti untuk dilahap. Penuh cerita dan intrik seru, teknologi keren, dan tentu saja visual spektakuler. Seperti 5 film dengan tokoh-tokoh super berikut yang akan segera rilis mulai awal Agustus sampai Desember tahun ini. Simak dari sekarang, gak keren kalau sampai ketinggalan infonya!

Mission Impossible : Nation Rogue

Film ini dirilis pertama kali akhir Juli 2015 dan 5 Agustus mendatang di Indonesia. Sekuel Mission Impossible ini akan kembali menyuguhkan aksi heroik agen Ethan Hunt (Tom Cruise) dan timnya, IMF yang baru dibubarkan. Mereka menghadapi ancaman baru, Syndicate. Syndicate merupakan jaringan dengan agen-agen sangat tangguh yang mendedikasikan hidupnya untuk membangun dunia baru melalui serangkaian aksi dan serangan teror. Untuk mengantisipasi, Hunt mengumpulkan kembali timnya. Termasuk merektrut Ilsa Faust (Rebecca Ferguson), agen pembelot dari Inggris.

Fantastic Four

Film berdasar Marvel Comics ini untuk ketiga kalinya diproduksi oleh 20th Century Fox, dan merupakan reboot dari sekuel Fantastic Four. Film yang disutradari Josh Trank ini mengisahkan bagaiman tim mesti belajar mengendalikan kekuatan yang mereka peroleh dari semesta lain setelah melakukan teleport, untuk menyelamatkan bumi dari musuh lama yang muncul kembali. Di Indonesia film bisa mulai dinikmati mulai Agustus 2015.

James Bond : Spectre

Ini merupakan film James Bond yang ke-24 dan penampilan Daniel Craig sebagai Agen 007 untuk keempat kalinya. Disutradarai oleh Sam Mendes, film ini mengisahkan pertemuan pertama Bond dengan sindikat kriminal global, SPECTRE. Bond menerima sebuah pesan bersandi dari masa lalu yang membawanya pada pencarian terhadap organisasi jahat tersebut. Ia mengejar dari Mexico ke Austria dan Maroko, dan menemukan bahwa satu-satunya cara untuk membongkar jaring konspirasi itu adalahh dengan melindungi anak perempuan sang musuh. Sementara M (Ralph Fiennes) berjuang menghadapi intrik politik yang ingin menutup organisasi rahasia Inggris tersebut. Spectre akan dirilis pertama kali di Inggris pada 26 Oktober dan di seluruh dunia pada 6 November.

Hunger Games : Mockingjay – Part 2

Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) kini menyadari bahwa pertaruhan yang dihadapinya tak lagi hanya bertahan hidup. Ia mesti bekerjasama dengan teman-teman terdekatnya, termasuk Peeta (Josh Hutcherson), Gale (Liam Hemsworth) and Finnick untuk misi tertinggi. Mereka meninggalkan District 13 bersama-sama untuk membebaskan rakyat Panem yang didera perang dan pembunuh President Snow, yang terobsesi untuk menghancurkan Katniss. Mereka menghadapi jebakan-jebakan mematikan, musuh-musuh berbahaya dan pilihan-pilihan moral yang pada akhirnya akan menntukan masa depan jutaan manusia.

Star Wars: Episode VII – The Force Awakens

Film legendaris ini akhirnya muncul lagi, film pertama dari trilogi Star Wars. Disutradarai oleh J.J Brams, film ini sekarang masih dalam proses post production dan akan dirilis pada 18 Desember. Kisah Star Wars dianggap berakhir pada Episode VI, Return of The Jedi. Tapi setelah bertahun-tahun spekulasi, George Lucas akhirnya memulai proses pengerjaaan Episode VII untuk mendongkrak nilai Lucasfilm Ltd. Sebelum dijual ke The Walt Disney Company. Belum banyak yang diketahui tentang Episode VII, tapi akan menampilkan kekuatan First Order, Galactic Empire, aliansi melawan Resistance yang muncul dari Rebel Alliance. Para pemain aslinya juga akan kembali seperti Mark Hamill, Harrison Ford, Carrie Fisher, Peter Mayhew, Anthony Daniels, dan Kenny Baker. Mereka bergabung dengan pemain baru seperti seperti John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver. Film ini akan disugughkan dalam RealD 3D dan IMAX 3D.