Hampir selalu ada ide-ide segar yang dituangkan ke dalam sebuah film, entah itu genre romance, horror, science-fiction, atau yang lainnya. Tapi nggak jarang, film yang sukses di masa lalu ingin dibuat daur ulangnya. Ini dia 5 film keren yang dibuat versi remake-nya dan bakalan segera menyapamu!

Hitman: Agent 47

Staring by Rupert Friend, Zachary Quinto, Hannah Ware, and many more. Film action ini bakalan tayang di bioskop kesayangan kamu pada 27 Agustus 2015. Setelah sukses di tahun 1950, film yang bercerita tentang pencarian ayah dari wanita bernama Katia van Dees, seorang anggota pembunuh rekayasa genetika, Agen 47.

Cinderella

Film yang dulunya diproduksi pada tahun 1950 ini kembali dibuat versi modern-nya dengan judul yang sama. Cinderella bakalan tayang di cinema pada 13 Maret mendatang. Pecinta film romance fantasy, bersiaplah bernostalgia dengan tokoh idola masa kecilmu ini.

Poltergeist

Genre horror selalu mendapatkan tempat di hati penikmat film tanah air, dan bentar lagi bakalan ada film horror legendaris yang dulunya dibuat tahun 1982. Poltergeist yang di-remake oleh Gil Kenan ini akan kembali mengisahkan seorang anak kecil yang tiba-tiba menghilang karena kekuatan gaib. Hiii!

The Fantastic Four

Film seputar kekuatan para superhero nggak pernah sepi penggemar. Contohnya kayak perjalanan empat sekawan ini, The Fantastic Four yang mengalami remake sejak dibuat pada tahun 2005 silam.

The Terminator: Genisys

Action berbalut sci-fiction selalu bisa bikin adrenalin penonton naik turun. Film tentang robot yang ingin menghancurkan dunia manusia ini patut kamu tunggu kedatangannya pada 1 Juli 2015 mendatang. Film ini pernah dibuat pada 1984.

Hayoo! Mau nonton yang mana dulu nih, Guys?