Bro, Justice League udah diputer di semua bioskop nih. Lo udah pada nonton belum? kalo yang belum nonton, lo harus baca artikel ini dulu nih biar lo makin ngebet mau nonton Justice League, hehe....

Film DC yang satu ini enggak boleh lo lewatin nih. Pasti sebagian dari lo mau nonton Justice League karena ada Gal Gadot sebagai Wonder Woman-nya kan?

5 Hal Ini Bakal Buat Lo Ngebet Mau Nonton Justice League

Nih, gue kasih 5 hal yang bakal buat lo makin ngebet untuk nonton Justice League.

 

Wonder Woman bikin enggak bisa kedip

Kalo lo emang udah fans abis sama Gal Gadot sebagai Wonder Woman, di Justice League lo akan dibuat makin terpukau deh. Pasti penasaran kan kenapa? langsung aja nonton filmnya.

 

Enggak ngebosenin kayak Batman vs Superman

Film ini berbeda banget sama Batman vs Superman : Dawn of Justice yang sedikit membosankan walaupun keren juga. Di Justice League lo akan dibawa ke dalam petualangan Batman dan kawan-kawan untuk menyelamatkan dunia dari kiamat. Pasti enggak terasa deh, tiba-tiba udah selesai aja.

 

Komedi yang menggelitik

Kayaknya, sang sutradara sukses buat Justice League jadi lebih seimbang, ada lucunya dan ada kesan dark gitu. Selain itu, disela-sela keseriusan para anggota Justice League, pasti ada candaan dari The Flash yang bakal buat lo ngakak.

 

Punya 2 credit scene

Biasanya kan DC cuma punya satu credit scene, nah kali ini di Justice League ada 2 credit scene nih. Pokoknya wajib banget lo tonton ya, jangan sampai kelewatan. Credit scene pertama, lo akan dibuat tertawa dengan aksi si Flash dan pada yang kedua, akan diberikan sedikit bocoran tentang projek DC berikutnya.

 

Kepastian kembalinya Superman

Pasti lo penasarankan sebenarnya Superman itu masih hidup atau enggak? kalo di trailer sih terlihat seolah Clark Kent hidup lagi. Nah apakah itu benar? buruan deh nonton Justice League biar tau jawabannya.