Berakhirnya serial Strangers Things season ke-2 meninggalkan banyak pertanyaan, misteri, bahkan teori bagi para penggemarnya untuk season selanjutnya.

Meski kita belum tahu bagaimana cerita pasti Strangers Things selanjutnya, namun ini dia beberapa teori fans mengenai apa saja yang akan hadir di Stranger Things Season 3

Tayang Perdana di Hari Kemerdekaan

 

Pada tanggal 31 Desember 2019, Netflix mengumumkan bahwa Stranger Things Season 3 akan hadir pada 4 Juli 2019.

Akan Ada Total Delapan Episode

Pada Januari 2018, produser eksekutif Shawn Levy mengatakan kepada media bahwa musim ke-3 Stranger Things akan mencangkup delapan atau sembilan episode.

Teror Mind Flyer Akan Kembali

Musim kedua berakhir dengan catatan yang membuat para penggemar menerka-nerka ketika mengetahui bahwa Mid Flyer masih berada di Upside Down dan terlihat berkeliaran di atas Hawkins School. Hal ini yang membuat para penggemar berpikir bahwa di season ketiga, Mind Flyer akan tetap hadir.

Akan Hadir Lebih Banyak erica

Erica, adik perempuan Lucas menjadi peran favorit di Stranger Things season 2. Erica merupakan karakter yang ekspresif, snarky, dan karismatik. Dimana di musim selanjutnya, akan banyak sekali karakter seperti Erica.

Kehadiran “Nomor” Baru

Bagi penggemar Stranger Things, pastinya sudah familiar dengan Eleven, dan juga Eight yang hadir di season 2 (Kali). Kali ini Shawn Levy mengatakan kemungkinan akan banyak eksperimen yang dilakukan Laboratorium Hawkins untuk menampilkan nomor baru di season 3.