Penampilan akting Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari di film My Stupid Boss mendapat apresiasi dari penikmat film. Dalam lima hari penayangannya di bioskop, film garapan Upi itu sudah menembus 771 ribu penonton.
 
Kesukesan itu nggak lepas dari cerita novel My Stupid Boss yang laris, kemudian diadaptasi ke layar lebar. Tapi faktor utamanya adalah kualitas akting Reza Rahadian dan cast lain yang menjadi pendukung film.
 
Reza mengubah tampilan fisiknya menjadi sosok bos yang bertubuh tambun dan memiliki karakter menyebalkan. Sepanjang film, banyak penonton yang terhibur dengan aktingnya.
 
 
Cerita tentang hubungan kerja antara Boss yang absurd dengan karyawannya. “Bossman” (Reza Rahadian) adalah orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur.
 
Perusahaannya itu tidak memiliki sistim dan aturan yang jelas. Dan biang kerok dari semua kekacauan itu justru Bossman sendiri. Tapi Bossman memiliki semboyan Bossman Always Right! Dan jika sudah ada maunya harus terwujud. Prinsipnya Impossible We Do, Miracle We Try. 
 
Diana pun (Bunga Citra Lestari) terpaksa harus stuck dalam hubungan kerja yang chaos setiap saat. Kesabaran Diana diuji habis-habisan menghadapi ulah Bossnya yang ajaib itu.