LAzone
Movie

5 Kejanggalan di Film Aquaman yang Harus Lo Tau!

  • 31 December 2018
  • 6440 views

Masa ada peperangan api di bawah laut!

LAZONE.ID -

Bro, udah pada nonton film Aquaman kan? film ini keren banget ya. Tapi, namanya film ya tetap film alias enggak luput dari beberapa kejanggalan. Alhasil, beberapa kritikus film sampai angkat bicara. Emang kejanggalan apa aja sih yang ada di film ini? simak ulasannya di bawah bro.

 

5 Kejanggalan di Film Aquaman yang Harus Lo Tau!

 

Penggabungan konsep lautan dan daratan versi superhero yang dipaksakan

Film Aquaman menggabungkan konsep daratan dan lautan. Banyak yang bilang kalo konsep ini terlalu memaksakan. Soalnya, ada scene-scene yang enggak konsisten dalam menampilkan makhluk laut yang enggak bisa bernapas saat berada di atas daratan. Walaupun sepele, tapi cukup ganggu alur cerita.

 

Kehadiran Black Manta yang sangat singkat

Sosok Black Manta dalam film ini terlalu singkat. Bahkan, enggak diceriatin tuh gimana doi bekerjasama dengan Orm saat mau menangkap Aquaman. Apalagi saat doi berantem sama Aquaman, terlihat singkat banget tanpa ada beban.

 

Sosok Atlanna sebagai Ratu Altantis enggak berubah sejak berpisah dengan anaknya

Atlanna, yang merupakan Ibu Arthur meninggalkannya sejak kecil. Nah, setelah berpisah puluhan tahun dengan anaknya, wajah Atlanna enggak berubah alias masih tampak muda.

 

Kemunculan monster di dalam laut yang beragam

Di film ini, monster atau musuh yang ditampilkan sangat beragam, dari mulai monster yang berbentuk dinosaurus hingga monster yang berbentuk robot. Hal tersebut tentu membuat penonton lupa bahwa film ini menceritakan tentang kehidupan bawah laut.

 

Ada peperangan api di bawah laut

Ini sih paling fatal, ada scene dimana Aquaman bersama monsternya menyemburkan api di dalam laut. Dengan ini, otomatis membuat film Aquaman kehilangan jati dirinya.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...