Kembalinya Henry Cavill sebagai Superman sudah bisa dipastikan sejak pengumuman bahwa Zack Snyder setuju untuk menyelesaikan Justice League versi dirinya. Superman juga dipastikan bakal kembali dengan menggunakan kostum hitam ikonik daripada menggunakan kostum merah dan biru seperti biasa.

Hal itu emang seharusnya terjadi jika mengacu pada komik. Superman yang hidup kembali dalam film Justice League setelah tewas ketika melawan Doomsday di Batman v Superman terasa janggal ketika muncul.

Kosutm hitam tersebut mewakili jiwa Clark Kent yang pernah mati dan Superman yang hadir bukanlah Superman seperti yang dikenal banyak orang.

Tapi apakah lo tau ternyata ada lebih dari satu kostum Kryptonian yang tersimpan ketika Clark Kent kembali hidup?

Baju prajurit wanita Krypton


Kostum tersebut digunakan oleh Faora saat dirinya mengejar Clark Kent alias Kal El ke bumi bersama General Zod. 

Kryptonian armor


Yap, ini adalah armor khusus yang digunakan Zod ketika berusaha menginvasi bumi dan berusaha membunuh Clark Kent. Armor yang sebenarnya nyaris hancur dalam film Man Of Steel itu terlihat mulus dalam adegan kebangkitan Superman.

Kryptonian Outpost Armor


Ini adalah kostum khusus yang digunakan oleh para makhluk Krypton ketika sedang menjelajah ke planet lain. Gak heran kostum tersebut ada di dalam pesawat Krypton yang dikunjungi Superman ketika dirinya kembali hidup.

House Of El suit


Beda dari cerita yang ada di komik, dalam film Man Of Steel baju yang digunakan Superman adalah warisan dari keluarga El. Baju itu sendiri sebenarnya adalah hasil warisan dari ayahnya, Jor El, orang yang mengirim Kal El alias Clark Kent ke bumi ketika Krypton nyaris hancur.

Kostum hitam Superman


Tentu saja kostum ini bakal terpampang dalam adegan tersebut karena memang pilihan Clark Kent jatuh pada black suit tersebut. Kostum ini juga yang bakal lo lihat digunakan oleh Superman sepanjang beraksi dalam Justice League Snyder Cut.