Tahun baru bisa jadi awal yang fresh buat milih hiburan selama di rumah aja. Nah, buat nemenin loe binge-watching di tahun ini, simak beberapa serial superhero yang bakal rilis dari Marvel, Lucasfilm hingga DC.

1. Superman And Lois (23 Februari 2021)



Clark Kent dan Lois Lane kembali ke layar kaca lewat serial TV spin-off yang tayang di CW pada 2021. Superman & Lois bakal berfokus pada kisah Clark dan Lois yang kerja sebagai jurnalis di Daily Planet.

Serial yang punya 13 episode ini bakal membawa kembali Tyler Hoechlin dan Elizabeth Tulloch untuk meranin karakter masing-masing. Latar cerita dibuat setelah Crisis on Infinite Earths.


2. WandaVision (15 Januari 2021)



WandaVision bakal menjadi serial spin-off Marvel pertama yang keluar di Disney+ pada 2021. Dibintangi Elizabeth Olsen sebagai Wanda Mazimoff (Scarlet Witch) dan Paul Bettany sebagai Vision, WandaVision memberikan pengalaman baru buat penonton dengan sentuhan klasik dan Marvel Cinematic Universe.

Cerita bakal berfokus pada Scarlet Witch dan Vision sebagai pasangan ideal yang menjalani hidup seperti manusia biasa. Serial ini disutradarai Matt Shakman dengan cerita garapan Jac Schaeffer.


3. Star Wars: The Bad Batch (TBA 2021)



Penggemar Star Wars bakal terus dimanjain Disney dengan sejumlah cerita baru dari dunia Star Wars. Setelah Mandalorian, Eksekutif Produser Dave Filoni sudah menyiapkan Star Wars: The Bad Batch yang menjadi sekuel sekaligus spin-off dari Star Wars: The Clone Wars.

Berlatar setelah era Clone War, cerita berfokus pada Clone Force 99 alias The Bad Batch, kelompok prajurit elit yang punya skill unik dan beda dari clone pada umumnya.


4. The Falcon And The Winter Soldier (19 Maret 2021)



The Falcon And The Winter Soldier bakal mengangkat latar cerita setelah kejadian di Avengers: Endgame. Anthony Mackie dan Sebastian Stan bakal reunian dengan peran masing-masing sebagai Sam Wilson alias Falcon dan Bucky Barnes si Winter Soldier.

Sam yang menerima perisai Captain America, bakal dibantu Bucky untuk menjaga stabilitas keamanan dan petualangan menghadapi masalah global. Serial ini disutradarai Kari Skogland dengan skrip garapan Malcolm Spellman.


5. Loki (Mei 2021)



Nggak cuma WandaVision dan The Falcon and the Winter Soldier yang dikeluarkan Marvel pada 2021. Loki bakal tayang di Disney+ dengan Tom Hiddleston sebagai God of Mischief. Karakter ini sebelumnya diceritakan seolah terbunuh di Avengers: infinity War. Tapi tentu bakal ada kejutan menarik dari Loki.

Serial ini juga bakal memperkenalkan karakter Mobius M. Mobius yang bakal menjalin aliansi dengan Loki. Diperankan Owen Wilson, Mobius digambarkan sebagai anggota Time Variance Authority (TVA), organisasi yang bertanggung jawab untuk mengelola multiverse dan pemangkasan alam semesta yang telah menjadi bahaya bagi keseluruhan realitas yang lebih besar.