Robert Downey Jr menjanjikan delapan menit terakhir dari Avengers: Endgame adalah yang terbaik dalam seluruh sejarah Marvel Cinematic Universe. Downey adalah salah satu pendiri MCU sebagai bintang film waralaba pertama, Iron Man pada tahun 2008.

Seperti Downey katakan The Upcoming, Avengers: Endgame akan memberikan akhir yang spektakuler. Bahkan, ia mengklaim beberapa menit terakhir film adalah yang terbaik dari semua film MCU sejauh ini. Downey berkata, "Delapan menit terakhir dari [Avengers: Endgame] mungkin adalah delapan menit terbaik dalam seluruh sejarah seluruh rangkaiannya, dengan cara, karena semua orang terlibat." Meski belum jelas apa yang dimaksud oleh Downey, tetapi sepertinya Doi mengonfirmasi bahwa menit-menit terakhir akan menjadi yang terbaik karena semua pahlawan terlibat.

Sebelumnya, saat rilis Avengers: Infinity War, jumlah karakter yang terlibat menjadi topik utama diskusi di antara para penggemar, terutama dalam hal bagaimana mereka akan bertarung. Saat kemunculannya, akhirnya para penggemar tahu bahwa karakter dipecah menjadi dua tim besar - satu yang menghadapi Thanos di Titan, dan sisanya yang bertarung dengannya di Bumi. Dan ada pengecualian seperti Ant-Man dan Hawkeye yang tidak muncul sama sekali di Perang Infinity. Sayangnya pada Avengers:Infinity War gagal menyatukan semua pahlawan MCU bersama dalam satu adegan, sehingga mungkin inilah urutan yang dirujuk Downey. Yaitu, dimana para Avengers akan berkumpul bersama di 8 menit terakhir pada adegan Avenger: End Game.

Namun, tentunya ini semua masih rumor belaka. Kalo lo udah penasaran, jangan lupa nonton film nya yang udah mulai tayang mulai 24 April ini ya, Bro.