Movie

A Quiet Place Geser Ready Player One dari Puncak Box Office

  • 10 April 2018
  • 3143 views

Film garapan sutradara John Krasinski ini mencetak angka pemasukan debut terbesar kedua tahun ini setelah Black Panther.

LAZONE.ID -

Film dark thriller A Quiet Place mencetak debut pemutaran yang ‘berisik’ di box office Amerika Utara. Film garapan sutradara John Krasinski ini berhasil menyedot pendapatan US$ 50 juta akhir pekan kemarin.

Padahal, film ini hanya diprediksi meraup US$ 25 juta. Hasil itu membuat A Quiet Place mencetak rekor debut terbesar kedua tahun ini setelah Black Panther. 

Ini hasil yang baik bagi Paramount Pictures yang terakhir kali mencetak debut besar pada 2016 lewat Star Trek Beyond (2016). Apalagi sebelumnya film-film Paramount melempem seperti Sherlock Gnomes, Suburbicon dan Baywatch.

A Quiet Place Geser Ready Player One dari Puncak Box Office

A Quiet Place juga dapat review cukup bagus karena jalan cerita yang menegangkan. Dari pasar internasional, film ini mendapat US$ 21 juta.

Sementara itu, jawara pekan lalu Ready Player One turun satu peringkat dengan pendapatan US$ 25,1 juta. Pemasukan film arahan sutradara Steven Spielberg ini turun 40 persen dari minggu lalu.