Lions Gate beberapa waktu lalu telah merilis poster resmi dari The Hunger Games: Mockingjay Part 1. Nggak perlu menunggu lama, kini mereka juga telah merilis trailer perdananya. Mau tahu apa yang ada dalam trailer ini? Langsung aja yuk.

Katniss Everdeen yang akan menjadi sosok penting di kubu para pemberontak menjadi sorotan utama dalam trailer ini. Tentu bukan hal yang mudah bagi Katniss yang saat itu masih remaja ketika menjadi peserta Hunger Games. Kegalauan serta pencarian Katniss akan jawaban kian menghampirinya ketika ia menjadi pimpinan para pemberontak.

Bukan turnamen Hunger Games buatan Capitol yang kali ini menjadi latar belakang cerita Mockingjay Part 1. Tapi perang hidup mati dengan skala yang lebih besar dan korban yang lebih banyak akan mewarnai The Hunger Games: Mockingjay Part 1 kali ini.

Dari trailer ini, kamu bisa melihat sekilas penampilan dari Peeta Mellark (Josh Hutcherson), Gale (Liam Hemsworth), Presiden Snow (Donald Sutherland), Plutarch Heavensbee (Philip Seymour Hoffman), Caesar Flickerman (Stanley Tucci),  Haymitch (Woody Harrelson), Effie Trinket (Elizabeth Banks) dan Finnick Odair (Sam Claflin).

Penasaran? Pastikan buat nonton Mockingjay Part 1 yang rencananya bakal dirilis pada 21 November mendatang. Sedangkan untuk Part 2 akan dirilis setahun berikutnya.