Udah pada liat trailer Thor: Ragnarok kan? disitu lo akan melihat cuplikan aksi terbaru Thor, Hulk, Loki, dan rekan barunya Valkyrie, saat melawan tirani Hela. Enggak cuma itu, di situ lo juga pasti melihat menara raksasa kan.

Beberapa wajah di komik klasik Marvel ternyata dipahat untuk simbol utama di menara totem itu. Para penggemar Marvel yang sadar langsung membahas hal itu di media sosial.

Mereka menganggap bahwa ada kepala karakter monster Man-Thing dan makhluk plagiat Thor, Beta-Ray Bill. Ada juga kepala karakter Dewa Yunani Ares, monster bernama Bi-Beast, dan naga bernama Fin Fang Foom.

Wajah Man-Thing terlihat di bagian tengah paling atas. Selain itu, Beta-Ray Bill yang wajahnya mirip kuda terlihat di sisi kiri bawahnya, menggunakan helm sama kaya Thor. Beta-Ray Bill sendiri dalam kisah Thor digambarkan sebagai karakter yang mampu menggunakan Palu Mjolnir, dan berdandan seperti Thor. Ia akhirnya memiliki senjata bernama Stormbreaker.

Ares, si Dewa perang dari Yunani berada di sisi berlawanan dari Beta-Ray Bill. Sosok Ares sempat menjadi musuh besar Thor dan Hercules di komik-komik Marvel. Sementara itu di bawah Ares ada sosok Bi-Beast, android berwajah dua yang dalam komiknya sekuat Hulk. Wajah mirip naga luar angkasa Fin Fang Foom berada di posisi paling bawah.

Enggak cuma itu, di sebellah kiri terlihat ada potongan sebuah wajah yang enggak jelas karena terhalang pesawat yang terbang ke arah menara itu. Tapi banya yang mengira wajah itu adalah Hulk.

Jadi, kemungkinan besar beberapa karakter di atas jadi bagian dari peserta atau juara gladiator sebelum si Thor dibuang ke Sakkar.