Drama di perusahaan musik keluarga Lyon seperti nggak pernah berakhir. Setelah Hakeem menduduki posisi puncak dengan segala strategi, muncul Anika yang mengaku hamil.

Buat loe yang mengikuti serial Empire, pasti ingat kalau Anika adalah mantan kekasih ayah Hakeem, Lucious Lyon. Anika dan Hakim memang sempat terlibat affair, dan kemunculan Anika dengan berita tersebut merusak hubungan Hakeem dan Laura.

Sementara itu, Lucious mencoba menenangkan situasi dan menawari Anika US$ 10 juta dan jangan mengganggu keluarganya. Tawaran itu ditolak Anika mentah-mentah.



Lucious kemudian menugaskan anak tertuanya Andre, dan meyakinkan para pemegang saham Empire agar Lucious kembali menduduki posisi puncak. Drama yang terjadi diselingi dengan musik-musik baru yang fresh dari Jamal dan Hakeem.

Serial Empire musik kedua masih menyimpan misteri seputar sosok yang bertanggung jawab atas kecelakaan yang dialami Rhonda. Dia didorong jatuh dari tangga hingga mengalami keguguran. Apakah tindakan jahat itu dilakukan Anika?