Post Malone bakal tampil di film terbaru Mark Wahlberg yang tayang di Netflix. Di film berjudul Spenser Confidential itu, Malone berperan sebagai narapidana.

Film ini akan mengikuti perjalanan Spenser (Mark Wahlberg). Dia adalah seorang mantan polisi yang lebih sering terkenal sebagai pembuat onar daripada pemberi solusi.

Dalam trailer terlihat Spenser memakai baju tahanan. Dia diserang oleh Post Malone dan narapidana lain, padahal Spenser lagi santai baca buku di perpustakaan.



Rencana Spenser untuk meninggalkan kota Boston setelah bebas dari penjara harus tertunda ketika Henry (Alan Arkin), mantan pelatih tinjunya, datang meminta bantuannya. Setelah mendapat kabar mengenai pembunuhan dua mantan koleganya, Spenser pun merekrut Hawk (Winston Duke), seorang petarung MMA yang sembrono, dan pacarnya yang suka berkata kasar Cissy (Iliza Shlesinger), untuk membantunya menyelidiki kasus tersebut.

Terinspirasi dari novel laris karya Ace Atkins yang berjudul Robert B. Parker's Wonderland, film ini menampilkan selebritis lainnya, yaitu Post Malone, Bokeem Woodbine, dan Marc Maron. Disutradarai oleh Peter Berg, Spenser Confidential akan tayang di Netflix mulai tanggal 6 Maret 2020.