Judul film ketiga Spider-Man emang udah diumumkan. No Way Home jadi judul resmi film yang bakal rilis Desember 2021 ini. Tapi apakah lo tau bahwa sebelum pengumuman judul resmi, para cast utama Spider-Man ngasih bocoran judul palsu?

Tom Holland, Jacob Batalon, dan Zendaya masing-masing membagikan satu dari tiga judul di atas di media sosial mereka masing-masing. Banyak yang berspekulasi dari ketiga judul palsu tersebut, ada yang menghubungkannya dengan kehadiran dua Spider-Man lain.

Tapi ada juga teori beredar tentang villain lama lainnya yang bakal bergabung jika melihat bocoran judul tersebut.

Secara spesifik, setiap judul palsu tersebut punya warna berbeda yaitu biru, ungu, dan hijau. Dan ini adalah skema warna yang digunakan oleh Green Goblin.


Rumor ini diperkuat fakta bahwa Alfred Molina (Doctor Octopus) dan Jamie Foxx (Electro) sebagai lawan di Spidey versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield bakal hadir di Spider-Man: No Way Home.

Green Goblin emang jadi lawan yang sangat merepotkan buat Spider-Man. Kemampuannya menggunakan berbagai macam jebakan dan senjata bikin sang manusia laba-laba sering kewalahan.

Ini bakal menarik terlebih jika Willem Dafoe lah yang memerankan karakter tersebut seperti dalam film Spidey arahan Sam Raimi tahun 2002 lalu. Hal tersebut sekaligus bakal melengkapi kehadiran Alfred Molina dan Jamie Foxx ke MCU.

Meski begitu, jika rumor ini benar tentu aja MCU bakal menceritakannya dengan cara yang berbeda, bahkan mungkin dengan latar belakang yang berbeda.

Apa tanggapan lo tentang rumor ini, Bro? Gimana jadinya kalau Green Goblin benar-benar muncul di Spider-Man: No Way Home nanti?