Adegan Di Fast & Furious Ini Bikin Jason Statham Nyesel?

LAZONE.ID - Adegan ini juga yang bikin banyak penonton kesal.

Saat pertama diumumkan, film ‘Hobbs & Shaw’ emang bikin banyak fans franchise ‘Fast & Furious’ terkejut. Gimana gak, Deckard Shaw yang merupakan penjahat di film ke-7 mereka mendadak jadi tokoh protagonis utama di film ini. Bahkan keterkejutan penonton udah dimulai sejak Doi bantu “keluarga” Dominic Toretto mengalahkan Ciper di ‘The Fate of The Furious’.

Shaw yang diperankan oleh Jason Statham ini membunuh salah satu anggota tim Toretto setelah mereka bikin adiknya, Owen Shaw sekarat. Ternyata, motivasi Shaw menjadi antagonis di film ke-7 mereka itu cuma dilandasi rasa kekeluargaan pada adiknya, sebagaimana perasaan Dominic Toretto kepada timnya.

Dengan mulai diterimanya Shaw sebagai salah satu protagonis franchise ini, para penonton, terutama fans setia menuntut keadilan buat sosok Han yang tewas di tangan Shaw.

Karakter yang diperankan Jason Statham ini emang menyatakan penyesalannya dengan kalimat “‘There’s things that I’ve done and there’s things that I have to make amends for.”

Singkatnya, Shaw merasa harus memperbaiki kesalahan yang dilakukannya pada keluarga Dom. Salah satu hal yang udah Doi lakukan adalah dengan menyelamatkan anak Toretto dari penyandraan yang dilakukan Ciper pada film ke-8 franchise ini.

Chris Morgan sebagai penulis franchise ini pun ngerasain hal yang sama, Bro. Dirinya ngaku seakan “dihantui” oleh sosok Han ketika menulis script untuk Shaw sebagai seorang protagonis. Meski banyak yang gak sadar, kalimat sederhana itu membuka jalan buat Shaw untuk diterima secara luas bukan sebagai orang jahat di kelanjutan ‘Fast & Furious’ ke depannya.

Gimana menurut lo kelanjutan tokoh yang diperankan oleh Jason Statham ini ke depannya ya Bro? Apakah lo setuju kalau Doi jadi protagonis di film-film selanjutnya?