Adegan Pertarungan Brad Pitt dan Bruce Lee Diedit Ulang

LAZONE.ID - Adegan itu ada di film Quentin Tarantino berjudul Once Upon a Time in Hollywood.

Film Once Upon a Time in Hollywood memicu kontroversi karena sebuah adegan yang menampilkan karakter Bruce Lee. Karakter yang diperankan Mike Moh itu digambarkan sutradara Quentin Tarantino sebagai aktor arogan yang akhirnya dihajar oleh seorang pemeran pengganti.

Adegan itu diprotes anak Bruce Lee karena dinilai merusak reputasi ayahnya sebagai orang yang memiliki filosofi dalam hidup untuk baik kepada semua orang. Dia sebenarnya enggak mempermasalahkan soal adegan pertarungannya.



Protes anak Bruce Lee itu juga menarik perhatian Brad Pitt yang memerankan tokoh Cliff Booth, seorang pemeran pengganti. Dalam adegan itu, Cliff berhasil mengalahkan Bruce Lee.

“Brad Pitt sudah mengekspresikan perhatiannya pada kontroversi itu. Kita semua agak perhatian dengan adegan Bruce Lee dikalahkan,” kata stunt coordinator film tersebut Robert Alonzo.

“Terutama buatku, sebagai orang yang menganggap Bruce Lee sebagai ikon, bukan hanya soal martial arts, tapi juga bagaimana cara dia hidup dan filosofinya. Melihat idolamu dihajar rasanya kurang sreg,” tambah dia.

Brad Pitt merasa adegan tersebut kurang pantas menggambarkan realita saat Bruce Lee hidup. Adegan itu kabarnya diedit ulang sebelum film dirilis.