Suksesnya Shazam dan Aquaman pada tahun 2019 telah membangkitkan DCEU setelah fans merasa dikecewakan oleh Justice League. Penggemar merasa bahwa film super-team-up besar dari DCEU gagal karena Zack Snyder meninggalkan proyek selama produksi karena tragedi pribadi dan tidak dapat memenuhi visinya ketika Joss Whedon mengambil alih.

Sebab itu para fans DCEU bersemangat untuk menuntut pembebasan “Snyder Cut” sejak setahun lalu dan kini telah berhasil mengumpulkan dana lebih dari 20.000 USD demi mengharapkan kehadiran besar-besaran pada acara Comic-Con tahun ini di San Diego.

Melalui halaman Go Fund Me dari gerakan #ReleaseTheSnyderCut telah mengumpulkan uang dari para penggemar untuk menciptakan "serangan iklan besar-besaran" kepada sesama penggemar dan Warner Brothers atas "keinginan kuat mereka untuk merilis Zack Snyder Cut of Justice League yang lengkap dan penuh”

Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak DCEU apakah “Snyder Cut” itu benar-benar ada? Jason Momoa telah berbicara tentang "Snyder Cut" di masa lalu, berbicara tentang betapa dia ingin melihatnya juga. Akankah teriakan dari para penggemar ini berbuah pada perilisan "Snyder Cut" dan akankah kehadiran Warner Bros di Comic-Con tahun ini berdampak pada rencana mereka? Kita harus menunggu dan melihat.