Akhirnya, Naruto Live Action Siap Diproduksi!

LAZONE.ID - Semoga sekeren Rurouni Kenshin

Ada rasa skeptis sebenarnya ketika manga dan anime kece Jepang digarap Hollywood. Kita semua masih kecewa sama Dragon Ball Evolution yang hancur berantakan.

Serial-serial macam Death Note juga nggak memuaskan. Ada Samurai X yang masih sebagai live action terbaik, tapi itu kembali ke kiblatnya secara mutlak dan digarap oleh kru Jepang asli, tanpa campur tangan Hollywood.



Maka nggak heran ketika Naruto akan ada live actionnya, fans terbelah karena proyek itu jatuh ke tangan Amerika. Well, setidaknya progres kabar Naruto live action jadi kabar yang tetap nggak boleh dilewatkan bro.

Dilansir Comicbook, proses casting sudah dilakukan. Lionsgate dan Summit tengah mencari aktor, master, villain yang pas untuk proyek kisah ninja remaja dengan basis fans besar tersebut.

Dirinci lagi, pihak rumah produksi tengah mencari dua aktor dan satu aktris. Aktor dan aktris Asia berusia 14-18 tahun. Karakternya akan ditempatkan di akademi ninja.



Tentu ini akan merujuk ke Naruto, Sasuke dan Sakura. Sisanya adalah karakter pendukung dan villain. So mari berdoa aja bro, garapan film sutradara Michael Gracey (Rocketman, The Greatest Showman) akan sesuai marwah manganya yang keren.

Kualitasnya harus sekeren Rurouni Kenshin dan jangan bikin publik kecewa seperti melihat Avatar: The Last Airbender.