Tak ada aktor Hollywood yang sebanding dengan Tom Cruise. Bintang berusia 53 itu pantas menyandang predikat aktor laga terbaik dengan penampilan yang konsisten. 'Mission: Impossible Rogue Nation' adalah bukti lain dari Tom Cruise yang 'gila'.

Bayangkan saja, aktor bernilai jutaan dolar itu tak hanya memanjat gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa. Tom menaikkan level untuk memacu adrenalinnya dengan menyuguhkan adegan action yang lebih dahsyat di film lanjutan: bergelantungan di sisi pesawat yang tengah lepas landas. Semua itu dilakukannya sendiri.

Kalau kamu menganggap adegan dramatis itu efek CGI, kamu harus lebih rajin membaca! Tom dan tim produksinya menyiapkan dengan detail proses pengambilan gambar untuk adegan tersebut. Tentu saja adegan ini melibatkan pelatih profesional hingga standar keamanan yang teruji.

Tom melakukan adegan bergelantungan di sayap pesawat Airbus A 400 selama delapan kali hingga mendapatkan gambar bagus yang dibutuhkan. Adegan itu dilakukan hingga mencapai ketinggian 1,5 kilometer dari permukaan tanah. Sebuah video behind the scene sudah dirilis untuk melihat persiapan hingga adegan itu dilakukan.

Adegan itu menjadi pembuka 'Mission: Impossible Rogue Nation' yang disutradarai Christopher McQuarrie. Dalam cerita, Tom yang memerankan agen Ethan Hunt harus mengamankan pasokan gas berbahaya dalam pesawat yang akan dijual ke teroris.

Misi itu menuntunnya untuk melacak keberadaan organisasi teroris Syndicate. Nah, Syndicate ini juga memiliki ambisi untuk menghancurkan tim Ethan Hunt agar leluasa menjalankan aksinya.

Tom Cruise tak beraksi sendirian. Dia dibantu rekan-rekannya yang setia William Brandt (Jeremy Renner), Benji Dunn (Simon Pegg), dan Luther Stickell (Ving Rhames). Dalam melaksanakan tugas sulit, Ethan bertemu dengan agen mata-mata Inggris Ilsa Faust (Rebecca Ferguson). Dia tak hanya cantik, tapi juga mematikan.

Saksikan  'Mission: Impossible Rogue Nation' di bioskop mulai 5 Agustus mendatang!