Film James Bond nggak cuma dikenal karena pemeran Agen 007 yang kharismatik, tapi juga penampilan para Bond Girl di tiap film. Bahkan ada gengsi tersendiri buat aktris yang terpilih menjadi Bond Girl.

Namun Gemma Arterton malah menyesal pernah menjadi Bond Girl di film Quantum of Solace yang rilis pada 2008. Saat itu Gemma memerankan karakter Strawberry Fields. Dia jadi Bond Girl bersama Olga Kurylenko yang memerankan Camille Montes.

Dalam film, Gemma muncul sebagai Bond Girl cukup singkat. Karakter Strawberry Fields diceritakan mencari Bond di Bolivia dan membawa dia kembali ke M16.



Tapi waktu itu Bond menolak perintah, dan malah menggoda Strawberry sebelum melanjutkan misi lain. Ketika kembali ke hotel, Bond melihat M (Judi Dench) dan menemukan Strawberry tewas terbunuh.

“Aku masih menerima kritik karena membintangi Quantum of Solace, tapi ketika itu aku masih berusia 21. Tapi ketika aku makin dewasa, aku sadar banyak yang salah dengan karakter perempuan Bond,” katanya.

Bond Girl memang sudah jadi tradisi di film-film James Bond. Nah, untuk film terbaru No Time to Die, Bond Girl baru bakal diperankan Ana de Armas. Namun, siapa Bond Girl favorit lo?