Alasan Mahershala Ali Cocok Jadi Gordon di The Batman

LAZONE.ID - Keren sih bro kalau bener, secara diminta langsung juga sama sutradaranya

The Batman yang mengusung Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne baru emang masih lama tayangnya. Tapi isu terbarunya menyeret nama baru, Mahershala Ali, sang pemenang Oscar lewat Moonlight.

Memang baru sebatas rumor, tapi kayaknya keren-keren aja kok kalau dia jadi Komisioner Gordon atau Komisaris Jim Gordon, sang polisi yang membantu Batman memberantas penjahat.

Isu ini muncul karena Ali memang diminta oleh sutradara film tersebut. Ini dia alasan dia bakal keren dan cocok jadi Gordon.

1. Aktor Watak yang Gokil

Jika diperankan Mahershala, Komisioner Gordon bakal mendapatkan image yang baru? Menurut kita sih keren banget bro.

Dan Marvel udah lama juga kok mengubah image Nick Fury secara total keren banget kok diperanin sama Samuel L Jackson.

2. Teruji Ajib Sebagai Detektif di Serial Terkenalnya

Melalui Screen Rant, Gordon hitam akan keren banget jika lolos casting. Dia selalu keren dalam-dalam film yang ia perankan, entah dalam rolenya dia banyak atau nggak.

Udah pada tahu dong, bahwa dia juga keren banget sebagai detektif di serial True Detective. Nah ini sih cocok banget brother Mahershala memerankan Jim Gordon yang memang terkenal sebagai polisi jujur dan detektif handal di Gotham.



The Green Book, Moonlight, atau Hidden Figures yang perannya nggak banyak banget tetep menampilkan aksi memukau.

3. Request Sutradara Langsung

Dan sutradara Matt Reeves yang meminta Ali langsung untuk casting jadi Komisaris Gordon. Reeves punya visi bahwa menggaet Mahershala Ali adalah revolusi tokoh komik ke film yang keren.

Gordon selama ini selalu diperankan kulit putih sesuai alur dalam komiknya. Dua nama terkhir yang kebagian peran itu ada Gary Oldman dan JK Simmons.
 

4. Jadi Blade Sekaligus Gordon, Why Not?

Uniknya Mahershala sudah resmi masuk Marvel Cinematic Universe sebagai Blade yang baru menggantikan Wesley Snipes. Mahershala bisa jadi akan memperpanjang daftar aktor yang bisa bermain untuk Marvel juga DC.

Sebelumnya sudah ada Ben Affleck yang pernah jadi Daredevil dan Batman, atau Ryan Reynolds yang juga jadi Deadpool dan Green Lantern dulunya.