Nggak cuma sebagai frontman salah satu band papan atas, Naga Lyla juga mulai dikenal publik sebagai salah satu aktor berbakat Indonesia. Setelah sukses lewat Ayah, Mengapa Aku Berbeda? kini sang vokalis bakal kembali mengasah skill aktingnya lewat Anak Kos Dodol. Seperti apa sih?

“Peranku nggak jauh beda dengan film sebelumnya. Jujur ini juga nggak terlalu berubah dari karakter asli. Dia anaknya idealis. Satu sisi ketua senat dan rohis tetapi jatuh cinta. Sedangkan di dalam rohis nggak ada pacaran,” ungkap Naga.

Anak Kos Dodol sendiri bercerita tentang seorang anak kos yang di kampusnya ditunjuk menjadi ketua senat dan juga rohis. Tapi sayangnya si karakter utama bernama Rafi tersebut malah melanggar peraturan rohis dengan menjalin cinta. Kehidupan kos, kampus dan cinta yang selalu berdampingan menjadikan film ini sepertinya bakal mudah diterima.

Mulai aktif di film ternyata Naga mengaku cukup kesulitan. Menurutnya lebih mudah di musik walaupun pada dasarnya sama yakni menerjemahkan. “Sama aja senangnya. Kalau di musik komposer bisa menerjemahkan musik dan lirik. Kalau di film bisa menerjemahkan maunya sutradara,” ungkapnya.

Jika nggak ada halangan, Anak Kos Dodol bakal rilis pada tanggal 26 Februari 2015 mendatang. Ngaku anak kos sejati yang mencari cinta? You have to watch this movie!