Lo udah pada nonton film Annabelle terbaru, Bro? Kabarnya, film ketiganya ini bukan film terakhir dari boneka terkutuk ini loh.

Dalam enam tahun terakhir, para penggemar udah menyaksikan banyak kisah dari boneka jahat yang dikenal sebagai Annabelle. Sin-Off dari The Conjuring Universe ini mampu melakukan tugasnya dengan baik untuk menceritakan salah satu karakter yang mencuri perhatian di film pertama mereka tersebut.

Seperti yang lo tau Bro, di film pertama The Conjuring lo bisa lihat boneka Annabelle menjadi salah satu karakter hantu yang muncul walaupun gak lama. Penonton pun sedikit kepincut dan kepo dengan kisah boneka berhantu tersebut, terlebih Annabelle dikisahkan punya kejadian tersendiri di film tersebut.

Meski udah jadi sebuah trilogi, ternyata ini ‘Annabelle: Comes Home’ ini kemungkinan bukan film terakhir dari boneka tersebut. Setidaknya Gary Dauberman sebagai sutradara gak melihat film ketiga ini sebagai cerita akhir dari Annabelle dan berakhir begitu saja di film ketiganya ini.

“I don't really look at it as a trilogy, or never did setting out when I was telling the story. I try to look at each movie sort of individual,” kata Dauberman.

Dirinya melihat tiga film ini sebagai sebuah jembatan untuk cerita baru dari sejarah panjang boneka Annabelle.

“I guess I think about a trilogy as a beginning, middle, and end, or like a first act middle act... that's how I look at it. But I think there's so many more stories to tell from her, because I really do think her evil is limitless in the way you can scare people,” tambahnya.

Jadi, apa yang bakal terjadi selanjutnya kepada Annabelle? Annabelle pun rencananya akan muncul sebagai cameo dalam film ‘The Conjuring 3’ yang akan mulai diproduksi akhir tahun ini. 

Lo sendiri udah nonton ‘Annabelle: Comes Home’, Bro? Menurut lo serem gak film tersebut?