Seperti yang udah diprediksikan, film horor Annabelle ternyata mampu meraih kesuksesan. Pasalnya, film dengan budget rendah ini meraup pendapatan yang lumayan banyak. Selain mengandalkan cerita dan ide, yang membuat film sampingan The Counjuring ini diapresiasi tinggi adalah apa yang dilakukan oleh salah satu fans ini.

Di sebuah bioskop di Malaysia, ada sesuatu yang pasti bikin kamu begidik ketika memasukinya. Terlihat sebuah boneka Annabelle di salah satu kursi penonton. Anehnya, boneka seram tersebut hidup.

Boneka ini udah memakan banyak korban nih, salah satunya adalah pengunjung yang bernama Keow Wee Leong. Pemuda ini kaget setengah mati ketika tiba-tiba boneka Annabelle hidup duduk di sebelahnya. Aura di dalam bioskop menjadi lebih mencekam, baik Annabelle dalam film maupun yang duduk di kursi penonton, sama-sama bikin takut.

Setelah membuat sebagian penonton kaget dan ketakutan, akhirnya Annabelle hidup ini membongkar jati dirinya. Yup, bener banget, ia hanya seorang cewek muda yang memakai kostum dan riasan mengerikan khas boneka terkutuk tersebut.

Keow kemudian mengabadikan Annabelle hidup tersebut dalam sebuah foto dan kemudian mengunggahnya di Facebook. Responnya lumayan, ada sekitar 3000 likes dan sekitar 2.500 shares. Gimana ya rasanya nonton film horor ini ditemani dengan boneka versi hidupnya?